JoomlaLock.com All4Share.net
Pos Pelayanan dan Pengamanan Polda Jambi Diapresiasi Pemudik

sinarjambi.com - Lebaran Idul fitri 1440 Hijriah meninggalkan berbagai kisah menarik. Masyarakat pengguna jalur arus mudik dan arus balik mengapresiasi kinerja Polri.

 

Di wilayah Polda Jambi banyak pemudik menggunakan fasilitas atau tempat pos pengamanan dan pos pelayanan yang disiapkan oleh pihak kepolisian di jalur-jalur mudik lebaran, rata-rata pemudik menggunakannya untuk tempat istirahat dan menghilangkan rasa lelah sejenak karena perjalanan yang cukup panjang.

 

Seperti diketahui, Polda Jambi dan jajarannya mendirikan pos-pos pengamanan dan pelayanan di jalur-jalur mudik lebaran 1440 Hijriah untuk membantu para pemudik, para anggota polri ini standby 24 jam di pos-pos pengamanan.

 

Sejumlah masyarakat menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Polri khususnya Polda Jambi yang menciptakan arus mudik dan arus balik lebaran 1440 Hijriah berjalan dengan aman dan lancar.

 

Para pemudik merasa sangat terbantu dengan adanya pos pengamanan dan pos pelayanan yang didirikan oleh pihak kepolisian.

 

Heri, seorang pemudik yang hendak pulang kampung ke Pekan Baru merasa sangat terbantu dengan adanya Pospam tersebut.

 

"Terima kasih kepada pihak kepolisian atas kinerjanya, sehingga perjalanan kami dapat berjalan dengan lancar dan aman. Saya memanfaatkan pospam ini untuk beristirahat sejenak menghilangkan rasa lelah setelah perjalanan dari Jakarta," ujar Heri senang, Senin (10/6/2019) malam.

 

Masih banyak lagi pemudik yang merasakan dampak positif dan kinerja Polri yang mewujudkan mudik ini berjalan dengan aman dan lancar.

 

Seperti di Sarolangun, Muaro Jambi, Tanjab Barat, Bungo dan tempat-tempat lain di wilayah propinsi Jambi yang didirikan pos pengamanan dan pos pelayanan lebaran 2019/1440 H. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 21:20
sinarjambi.com - Satu orang pendaki gunung Kerinci atas nama Anggini Putri Anaki (22) dikabarkan mengalami kelelahan ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 14:15
sinarjambi.com - Bank Indonesia meluncurkan standar Quick Response (QR) Code untuk pembayaran melalui aplikasi uang ...
Post by Redaksi
09 Agustus 2019 - 10:31
sinarjambi.com - Mahkamah Konstitusi (MK) kembali melanjutkan pembacaan putusan sengketa Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 ...
Post by Redaksi
16 Agustus 2019 - 10:41
sinarjambi.com - Kepolisian daerah (Polda) Jambi bertindak cepat dan tegas terhadap para pelaku pembakaran hutan dan ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 12:52
sinarjambi.com - Tim Pelajar Indonesia U-16 Kemenpora RI berhasil mempertahankan gelar juara Boys U-16 Gothia Cup 2019 ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 09:37
sinarjambi.com - “Sumber Daya Manusia Unggul Indoneia Maju”. Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Irwan mengingatkan ...