JoomlaLock.com All4Share.net
Peringati Nuzulul Quran, Polda Jambi hadirkan Ustad Inayatullah dari Linggau

sinarjambi.com - Polda Jambi menggelar peringatan Nuzulul Quran atau peristiwa turunnya kitab suci Alquran, bertepatan dengan malam ke-17 Ramadhan 1440 Hijriyah di Masjid Al Ikhlas Mapolda Jambi, Jumat (24/5/2019) malam.

 

Tema yang diangkat dalam peringatan ini adalah Dengan hikmah Ramadhan dan Nuzulul Quran kita tingkatkan kualitas Iman dan Taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan personil yg berprestasi dan inovasi. 

 

Hadir dalam acara ini sebagai penceramah yakni ustad kondang Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, Ustad Inayatullah S.Pdi. 

 

Ustad Inayatullah berpesan agar umat Islam, dalam segala perilakunya selalu berpedoman pada nilai-nilai Alquran.

 

"Semua manusia, khususnya umat Islam, setiap kali mengerjakan sesuatu, sebelum atau sesudahnya, harus berpikir sesuai dengan nilai-nilai Alquran. Karena Alquran adalah sumber hidayah," tuturnya.

 

Ustad Inayatullah itu memastikan, sebagai sumber hidayah, Alquran tidak mungkin salah.

 

Peringatan malam Nuzulul Quran di Masjid Al Ikhlas ini dihadiri oleh Kapolda Jambi, Gubernur Jambi, Wakapolda Jambi, Kepala BNNP Jambi, Danrem 042 Gapu, mantan Kapolda Jambi, personil TNI Polri. 

 

Dalam kesempatan ini Ustad Inayatullah juga memohon doa untuk kemaslahatan bangsa Indonesia.

 

Melihat kondisi dan situasi politik terakhir yang dirasa mencekam, usai pengumuman hasil rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, ustad kondang di Sumsel ini mengajak segenap umat Islam untuk memohon kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia diberi jalan keluar yang baik.

 

Salah satunya, dia mengatakan, umat Islam bisa memohon kepada Allah demi kemaslahatan bangsa Indonesia dengan cara memperbanyak zikir.

 

"Mari kita kembalikan kepada Allah. Mari kita memohon agar bangsa Indonesia jangan sampai dibawa berlarut-larut dalam situasi kesusahan," katanya.

 

Lewat zikir, umat Islam bisa memohon supaya bangsa Indonesia segera dikendalikan Allah SWT. Supaya bangsa Indonesia bisa maslahat dan makmur, sebagaimana amanat Undang-undang Dasar 1945, ujarnya. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 September 2019 - 22:38
sinarjambi.com - Untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN), Pemerintah Kabupaten Muarojambi, gelar upacara ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 10:45
sinarjambi.com - Menanggapi beredarnya isu tabung kedaluarsa yang menyebar di grup WhatsApp, Vice Presiden Corporate ...
Post by Redaksi
16 September 2019 - 16:03
sinarjambi.com - Muhammad Hafiz,SH beserta sejumlah Kader PAN dan rombongan,mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 13:49
sinarjambi.com - Ubedilah Als Ruben Bin Winarno selaku salah satu anggota tersangka KKB SMB yang ditangkap Polda Jambi ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 20:12
sinarjambi.com - Diiringi harapan Cabor Panahan Jambi bisa kembali mendulang emas di PON XXII/2020 Papua, Ketua KONI ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 17:40
sinarjambi.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan kementerian dan lembaga (K/L) yang melakukan penggelembungan ...