JoomlaLock.com All4Share.net
Wawako Jambi Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

sinarjambi.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi hari ini mendistribusikan logistik Pemilu 2019. Pendistribusian logistik ini menggunakan sebanyak 12 armada dari PT. POS dan dilepas secara resmi oleh Wakil Walikota Jambi, Maulana di Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu, Tanjung Lumut,  Kelurahan Ekajaya, Paal Merah, Kota Jambi. 

 

Pelepesan ini turut disaksikan oleh pihak TNI, Polri,  Kejaksaan Tinggi (Kejati)  Jambi, Bawaslu, serta Camat Paal Merah, Kota Jambi. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Jambi, Maulana, menyampaikan ucapan terimaksih kepada jajaran TNI dan Polri yang terus proaktif dalam mengamankan jalannya Pemilu. 

 

"Kami atas nama pemerintah Kota Jambi sebelumnya mengucapkan termakasih kepada jajaran TNI, Polri serta pihak terkait lainnya yang hingga saat ini terus proaktif dalam mensuskeskan Pemilu ini," ujarnya, Senin (15/4/2019) pagi.

 

Maulana juga berharap keaktifan masyarakat Kota Jambi dalam turut serta membantu mensukseskan Pemilihan serentak pada 17 Arpil 2019 nanti. Dirinya juga meminta agar masyarakat Kota Jambi tidak Golput. 

 

"Mari masyarakat kota Jambi kita suskeskan pesta demokrasi ini dengan baik, masyarakat harus gunakan hak pilihnya, jangan Golput karena ini menetutkan masa depan bangsa," ajaknya.  

 

Drinya juga berpesan kepada para penyelanggara pemilu khususnya KPU, untuk dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, jujur dan menyelsaikan penghitungan suara tepat waktu. 

 

"Saya harap KPU dapat menyelenggarakan proses pemilu ini dengan baik dan tepat waktu dalam penghitungan suara nanti," tandas Maulana. 

 

Semenatara itu Ketua KPU Kota Jambi,  Yatno mengatakan, ribuan logistik Pemilu yang didistribusikan hari ini terlebih dahulu dikirm ke Kelurahan.

 

"Diantar ke Kelurahan, mulai hari ini hingga besok, hari ini yang dikirim ada 5.300 kota suara dan 4.200 bilik suara, jelasnya. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
21 April 2019 - 09:22
sinarjambi.com - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, S.H. M.M., menggelar patroli kamtibmas, dengan ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 08:31
sinarjambi.com - Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan telah menetapkan batas bawah harga tiket pesawat menjadi ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 10:37
sinarjambi.com - Bawaslu mencabut izin atau akreditasi satu lembaga pemantau Pemilu 2019. Pencabutan izin ini dilakukan ...
Post by Redaksi
19 April 2019 - 07:37
sinarjambi.com - Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita muda bernama Rosalina Komala Sari di wisma kota Makassar, ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 11:26
sinarjambi.com - Pelatih tunggal putri Rionny Mainaky memberi target juara untuk Gregoria Mariska cs. di Kejuaraan ...
Post by Redaksi
20 April 2019 - 12:32
sinarjambi.com - Dua ruang kelas MTS Nurul Hatta rusak berat akibat tertimpa Tembok Penahan Tebing (TPT) pada Jumat ...