JoomlaLock.com All4Share.net
Pimpin Apel Pergeseran Pasukan, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya dengan Baik

sinarjambi.com - Polda Jambi menggelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 di lapangan Apel Mapolda Jambi, Minggu (14/4/2019). Kepala Kepolisian Daerah Jambi Inspektur Jenderal Polisi Drs Muchlis AS MH memimpin langsung Apel Penggeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2019.

 

Sebanyak 1.329 personel Polda Jambi dari berbagai satuan digeser ke daerah dalam rangka back up pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019.

 

Selain personel yang diberangkatkan ke darah, juga ada personel yang stand by di Polda Jambi. Adapun personel yang stand by di Polda Jambi berjumlah 323 orang.

 

Kapolda Jambi dalam arahannya mengatakan dalam pengamanan ini ada 1.652 personel yang terlibat. 1.329 digeser ke daerah, sisanya stand by di Polda Jambi.

 

"Selain personel, juga ada perwira pengendali, termasuk para pejabat utama Polda Jambi yang dberangkatkan ke daerah," ujar Kapolda Jambi.

 

“Saling berkomunikasi itu diperlukan, lakukan cek lapangan dan mengenal lingkungan TPS masing-masing,” ujar Kapolda saat menggelar apel pergeseran personel Polda Jambi dalam rangka back up PAM TPS Pemilu tahun 2019 ke Polres/ta jajaran Polda Jambi pada operasi mantap brata 2018.

 

Kapolda Jambi menambahkan agar mewaspadai adanya intimidasi dan adanya serangan fajar. 

 

“Baiknya bersama panwas pemilu setempat untuk menjaga dan mengantisipasi adanya money politik pada masa tenang ini,” harap Kapolda.

 

Tidak itu saja, Kapolda juga berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak melakukan hal yang merugikan serta merusak persatuan dan kesatuan. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
21 April 2019 - 09:22
sinarjambi.com - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, S.H. M.M., menggelar patroli kamtibmas, dengan ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 08:31
sinarjambi.com - Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan telah menetapkan batas bawah harga tiket pesawat menjadi ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 10:37
sinarjambi.com - Bawaslu mencabut izin atau akreditasi satu lembaga pemantau Pemilu 2019. Pencabutan izin ini dilakukan ...
Post by Redaksi
19 April 2019 - 07:37
sinarjambi.com - Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita muda bernama Rosalina Komala Sari di wisma kota Makassar, ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 11:26
sinarjambi.com - Pelatih tunggal putri Rionny Mainaky memberi target juara untuk Gregoria Mariska cs. di Kejuaraan ...
Post by Redaksi
20 April 2019 - 12:32
sinarjambi.com - Dua ruang kelas MTS Nurul Hatta rusak berat akibat tertimpa Tembok Penahan Tebing (TPT) pada Jumat ...