JoomlaLock.com All4Share.net
Lumpuh Total Jika Hujan, Warga Tabir Selatan Keluhkan Akses Jalan ke Bangko

sinarjambi.com - Masyarakat minta pejabat daerah ,pihak terkait jalan - jalan lihat kondisi jalan tabir selatan yang kini rusak parah.

 

Salah satunya warga tabir selatan, kabupaten Merangin ,Dodi (35) sangat mengeluhkan kondisi saat ini akses jalan menuju ke Bangko ,dari tabir selatan hendak menuju ke Bangko , baik itu jalan kabupaten maupun jalan alternatif rusak parah , berlobang dalam dan berlumpur.

 

Hingga saat ini belum ada perhatian pihak terkait untuk membenahi jalan yang sering di lalui Masyarakat tabir selatan menuju ke Bangko.

 

Dody yang aktif menggunakan akses jalan menuju Bangko, mengatakan masyarakat sangat berharap kepada pemerintah agar peduli dengan keadaan jalan yang begitu hancur dan rusak parah saat ini.

 

"Kepada pihak terkait kami memohon lah pak, lihat kondisi jalan kami dari Tabir Selatan menuju Bangko, kunjungi dan lihat langsung kondisi nya pak. Apakah tidak ada satupun pihak-pihak terkait peduli dengan keadaan kami di sini ,kami butuh perhatian pak."

 

"Mohon perhatian bapak-bapak terhormat yang saat ini memiliki kedudukan sebagai pejabat maupun wakil rakyat, lihat jalan kami pak, mau kerja ke Bangko aja sulit karena jalan rusak parah. Aalagi kalo hujan kami nggak bisa keluar berangkat ke Bangko untuk bekerja maupun menjual hasil perkebunan tani lainnya."

 

"Anak -anak yang ingin berangkat sekolah ke Bangko pun juga terhambat pak, jalan kami hancur dan rusak parah. Lobang pun dalam. Mohon perhatian pak, dengan siapa kami harus menyampaikan keluhan ini , ekonomi kami juga sulit pak, mohon perhatian bapak - bapak terhormat, kepada pemerintah daerah, Kami juga sangat berharap perhatian agar kami bisa beraktivitas seperti biasanya," lirih Dodi.

 

"Di tambah lagi ada lima titik jalan yang rusak parah, apalagi bila hujan maupun habis hujan, jalan yang sering digunakan masyarakat Tabir Selatan menuju ke Bangko tembusan simpang Mentawak sulit untuk dilalui."

 

"Banyak mobil-mobil yang terhambat dan nginap di tengah -tengah jalan dikarnakan kondisi jalan rusak parah, apalagi kalo mobil - mobil minibus, kalo nggak ditarik dan dibantu tidak bisa bergerak dari jalan rusak tersebut," keluh Dody.

 

"Sangat memprihatinkan kondisi jalan ini. Kalo menggunakan motor roda dua, kalo tidak hati - hati dan nggak pilih jalan pergi pagi, bisa sampai Bangko siang pak. Kami sangat berharap perhatian dari pemerintah daerah agar kami masyarakat bisa beraktivitas normal, perekonomian kami bisa lancar kembali," terang Dodi dengan penuh harap. (Rez/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
21 April 2019 - 09:22
sinarjambi.com - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, S.H. M.M., menggelar patroli kamtibmas, dengan ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 08:31
sinarjambi.com - Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan telah menetapkan batas bawah harga tiket pesawat menjadi ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 10:37
sinarjambi.com - Bawaslu mencabut izin atau akreditasi satu lembaga pemantau Pemilu 2019. Pencabutan izin ini dilakukan ...
Post by Redaksi
19 April 2019 - 07:37
sinarjambi.com - Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita muda bernama Rosalina Komala Sari di wisma kota Makassar, ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 11:26
sinarjambi.com - Pelatih tunggal putri Rionny Mainaky memberi target juara untuk Gregoria Mariska cs. di Kejuaraan ...
Post by Redaksi
20 April 2019 - 12:32
sinarjambi.com - Dua ruang kelas MTS Nurul Hatta rusak berat akibat tertimpa Tembok Penahan Tebing (TPT) pada Jumat ...