JoomlaLock.com All4Share.net
Lumpuh Total Jika Hujan, Warga Tabir Selatan Keluhkan Akses Jalan ke Bangko

sinarjambi.com - Masyarakat minta pejabat daerah ,pihak terkait jalan - jalan lihat kondisi jalan tabir selatan yang kini rusak parah.

 

Salah satunya warga tabir selatan, kabupaten Merangin ,Dodi (35) sangat mengeluhkan kondisi saat ini akses jalan menuju ke Bangko ,dari tabir selatan hendak menuju ke Bangko , baik itu jalan kabupaten maupun jalan alternatif rusak parah , berlobang dalam dan berlumpur.

 

Hingga saat ini belum ada perhatian pihak terkait untuk membenahi jalan yang sering di lalui Masyarakat tabir selatan menuju ke Bangko.

 

Dody yang aktif menggunakan akses jalan menuju Bangko, mengatakan masyarakat sangat berharap kepada pemerintah agar peduli dengan keadaan jalan yang begitu hancur dan rusak parah saat ini.

 

"Kepada pihak terkait kami memohon lah pak, lihat kondisi jalan kami dari Tabir Selatan menuju Bangko, kunjungi dan lihat langsung kondisi nya pak. Apakah tidak ada satupun pihak-pihak terkait peduli dengan keadaan kami di sini ,kami butuh perhatian pak."

 

"Mohon perhatian bapak-bapak terhormat yang saat ini memiliki kedudukan sebagai pejabat maupun wakil rakyat, lihat jalan kami pak, mau kerja ke Bangko aja sulit karena jalan rusak parah. Aalagi kalo hujan kami nggak bisa keluar berangkat ke Bangko untuk bekerja maupun menjual hasil perkebunan tani lainnya."

 

"Anak -anak yang ingin berangkat sekolah ke Bangko pun juga terhambat pak, jalan kami hancur dan rusak parah. Lobang pun dalam. Mohon perhatian pak, dengan siapa kami harus menyampaikan keluhan ini , ekonomi kami juga sulit pak, mohon perhatian bapak - bapak terhormat, kepada pemerintah daerah, Kami juga sangat berharap perhatian agar kami bisa beraktivitas seperti biasanya," lirih Dodi.

 

"Di tambah lagi ada lima titik jalan yang rusak parah, apalagi bila hujan maupun habis hujan, jalan yang sering digunakan masyarakat Tabir Selatan menuju ke Bangko tembusan simpang Mentawak sulit untuk dilalui."

 

"Banyak mobil-mobil yang terhambat dan nginap di tengah -tengah jalan dikarnakan kondisi jalan rusak parah, apalagi kalo mobil - mobil minibus, kalo nggak ditarik dan dibantu tidak bisa bergerak dari jalan rusak tersebut," keluh Dody.

 

"Sangat memprihatinkan kondisi jalan ini. Kalo menggunakan motor roda dua, kalo tidak hati - hati dan nggak pilih jalan pergi pagi, bisa sampai Bangko siang pak. Kami sangat berharap perhatian dari pemerintah daerah agar kami masyarakat bisa beraktivitas normal, perekonomian kami bisa lancar kembali," terang Dodi dengan penuh harap. (Rez/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 22:33
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan, pendidikan dan pelatihan (Diklat) ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 10:43
sinarjambi.com - Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada akhir April 2019 terkendali dengan struktur yang sehat. ULN ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 07:46
sinarjambi.com - Lima komisioner KPU Palembang ditetapkan menjadi tersangka pidana pemilu karena tak menuruti ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 13:29
sinarjambi.com - Ditresnarkoba Polda Jambi memberikan pembekalan kepada Anggota Korem 042/Gapu dan jajaran dalam rangka ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 10:32
sinarjambi.com - Kandidat ketua umum PSSI Komjen (Pol) M Iriawan memaparkan komitmennya untuk meningkatkan sepakbola ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 11:05
sinarjambi.com - Bagi ahli hisab dan rukyat, Tanjung Kodok yang ada di wilayah Pantura Lamongan sudah tak asing lagi. ...