JoomlaLock.com All4Share.net
Video Aksi "Nekad" Anggota Satpol PP Gandeng Tangan Wali Kota dan Wawako Jambi
Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-69 satuan polisi pamong praja (Satpol PP) di lingkup Pemerintah Kota Jambi, Rabu (10/4/2019) berlangsung khidmat dan meriah.

 

Wali Kota Jambi Sy Fasha tampil sebagai inspektur upacara dan dihadiri Wakil Wali Kota (Wawako) Maulana, Sekda Budidaya, Kapolresta Kombes Dover, Dan Denpom, Kajari Jambi serta seluruh kepala OPD dan ASN di lingkup pemerintah kota Jambi.

 

Rangkaian acara dilanjutkan dengan atraksi bela diri oleh anggota Satpol PP Kota Jambi. Tak hanya itu, puncak acara ditutup dengan berjoget dan goyang Maumere yang populer belakangan ini.

 

Tampak seorang anggota Satpol PP memohon agar Wali Kota dan Wawako menari dan berjoget bersama lagu Gemu Fa Mi Re (Maumere).

 

Spontan, Wali Kota, Wawako dan undangan lainnya tampak berbaur bersama seluruh anggota Satpol PP. Menariknya, di tengah asiknya bergoyang Maumere, Wali Kota dan Wawako tiba-tiba dirangkul oleh tiga orang anggota Satpol PP.

 

Jika Wawako hanya digandeng satu orang, Wali Kota digandeng dua orang anggota satpol PP sekaligus. Aksi "nekad" anggota satpol PP ini sempat mengagetkan Fasha. Namun, setelahnya dengan santainya Fasha justru semakin semangat bergoyang Maumere.

 

Aksi anggota Satpol PP ini, tentu sebagai ekspresi spontan larut dalam kegembiraan hari jadi kesatuannya.

 

Selamat HUT ke-69 Satpol PP. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
21 April 2019 - 09:22
sinarjambi.com - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, S.H. M.M., menggelar patroli kamtibmas, dengan ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 08:31
sinarjambi.com - Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan telah menetapkan batas bawah harga tiket pesawat menjadi ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 10:37
sinarjambi.com - Bawaslu mencabut izin atau akreditasi satu lembaga pemantau Pemilu 2019. Pencabutan izin ini dilakukan ...
Post by Redaksi
19 April 2019 - 07:37
sinarjambi.com - Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita muda bernama Rosalina Komala Sari di wisma kota Makassar, ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 11:26
sinarjambi.com - Pelatih tunggal putri Rionny Mainaky memberi target juara untuk Gregoria Mariska cs. di Kejuaraan ...
Post by Redaksi
20 April 2019 - 12:32
sinarjambi.com - Dua ruang kelas MTS Nurul Hatta rusak berat akibat tertimpa Tembok Penahan Tebing (TPT) pada Jumat ...