JoomlaLock.com All4Share.net
Wali Kota Jambi Berikan Wing Kehormatan Satpol PP Kepada Kabag Humas

sinarjambi.com - Rasa bahagia turut dirasakan jurnalis peliputan pemerintahan kota Jambi, pada HUT ke-69 Satpol PP di kantor Wali Kota Jambi, Rabu (10/4/2019) pagi. Ini ditandai penyematan wing kehormatan dan pembaretan satpol PP kepada Kabag Humas Abu Bakar oleh Wali Kota Sy Fasha.

 

Menurut Fasha, penyematan wing kehormatan dan pembaretan dilakukan atas peran aktif bagian humas yang besinergi dengan jurnalis dalam mempublikasikan kinerja Satpol PP kota Jambi.

 

"Tadi sengaja disematkan baret dan wing untuk kabag humas karena bagian humas selama ini termasuk yang membesarkan Satpol PP kota Jambi. Adalah bagian humas dengan peliputan peliputan 24 jam setiap kegiatan Satpol PP, baik operasi yustisi maupun non yustisi, selalu ada disana teman-teman media, selalu ada disana kabag humas yang mengkoordinir teman-teman media," ujar Fasha usai upacara HUT Satpol PP.

 

"Ini jadi perlu diberikan penghargaan kepada humas. Bentuk representative penghargaan kepada teman-teman media. Penghargaan itu bukan untuk Abu Bakar kabag humas, tetapi untuk teman-teman media yang sudah membantu membesarkan, mendukung program pemerintah dan Satpol PP."

 

"Harapan ke depan teruslah bekerja sama dukung Kami, nanti outputnya adalah kesejahteraan dan ketertiban masyarakat di kota Jambi," pungkas Fasha.

 

Sementara, Abu Bakar menjelaskan bahwa penyematan wing dan pemasangan baret ini adalah sebagai bentuk apresiasi atas kinerja kehumasan dalam mendukung tugas-tugas Satpol PP. Wing kehormatan dalam bidang kemahiran.

 

"Baik itu di lapangan maupun melalui media massa yang sejatinya memang penghargaan ini adalah saya persembahkan untuk rekan-rekan media, rekan-rekan wartawan liputan kota Jambi karena terkait dengan pemberitaan."

 

"Kepada bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bapak Sekda dan juga kasatpol PP, Kami ucapkan terima kasih atas petunjuk, arahan dan bimbingan beliau dalam Kami melaksanakan tugas sehari-hari," pungkas Abu Bakar.

 

P 20190410 084113 BF 1

 

Kasatpol PP kota Jambi Yan Ismar saat dikonfirmasi usai upacara mengucapkan terima kasih atas peran aktif bagian humas dalam mempublikasikan kegiatan Satpol PP.

 

"Pemberian wing kehormatan dan pembaretan kepada kabag humas, sebagai apresiasi Kita karena peran aktif humas dan sinergi yang baik selama ini," jelas Yan Ismar. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 22:33
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan, pendidikan dan pelatihan (Diklat) ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 10:43
sinarjambi.com - Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada akhir April 2019 terkendali dengan struktur yang sehat. ULN ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 07:46
sinarjambi.com - Lima komisioner KPU Palembang ditetapkan menjadi tersangka pidana pemilu karena tak menuruti ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 13:29
sinarjambi.com - Ditresnarkoba Polda Jambi memberikan pembekalan kepada Anggota Korem 042/Gapu dan jajaran dalam rangka ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 10:32
sinarjambi.com - Kandidat ketua umum PSSI Komjen (Pol) M Iriawan memaparkan komitmennya untuk meningkatkan sepakbola ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 11:05
sinarjambi.com - Bagi ahli hisab dan rukyat, Tanjung Kodok yang ada di wilayah Pantura Lamongan sudah tak asing lagi. ...