JoomlaLock.com All4Share.net
Danrem 042/Gapu Imbau Prajurit Berhati-hati Gunakan Medsos

sinarjambi.com - Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy menegaskan kepada seluruh prajuritnya untuk bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Itu diberikan lantaran maraknya penyebaran ujaran kebencian di ranah media sosial menjelang pemilu 2019.

 

Hal itu ditegaskan Danrem saat mengunjungi satuan jajarannya di Markas Yonif Raider 142/KJ yang berada di di kawasan Kasang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Kamis (14/3/2019), kepada 250 orang anggota dan Persit Danrem 042/Gapu.

 

Selain prajurit, Danrem juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial mengingatkan adanya Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). 

 

"Saya terus memberikan imbauan kepada prajurit dan masyarakat untuk berhati-hati menggunakan media sosial," kata Danrem.

 

Juru Bicara Korem 042/Gapu Mayor Inf Firdaus menambahkan, TNI memiliki dispenad dan penrem yang berada di satuan bawah yang bertugas memantau aktivitas prajurit TNI AD di media sosial. "Kami terus memberikan imbauan jangan sembarang posting, pedomannya undang-undang ITE," ujar Firdaus.

 

Untuk diketahui, Danrem bersama Ketua Persit Koorcabrem Ny. Vera Elphis Rudy serta pejabat utamanya Kasi Intel Rem 042/Gapu Letkol Inf Harizoni Pulungan, dan Kapenrem Mayor Inf Firdaus. Mereka disambut langsung Komandan Yonif R 142/KJ Mayor Inf Ikhsanuddin dan Ketua Cabang Yonif R 142/KJ dan jajaran.

 

Kunjungan Danrem ke Yonif tersebut merupakan kunjungan pertama kalinya pasca dilantik sebagai Komandan Korem. “Walaupun ditengah kesibukan, saya ingin bertemu dengan prajurit di satuan kewilayahan. Karena pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, oleh karena itu alangkah baiknya ketemu di jalan bisa kenal dan saling sapa,” ujar Danrem. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 22:45
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi telah menyediakan ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 20:30
sinarjsmbi.com - Dalam upaya melindungi industri otomotif dalam negeri dan pengguna kendaraan, pemerintah Indonesia ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:08
sinarjambi.com - Setiap partai berusaha memenuhi kuota 30 persen calon legislatif (caleg) perempuan, tapi sampai empat ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 17:32
sinarjambi.com - Perampok bidan desa di Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditangkap. Pelaku atas nama ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 21:24
sinarjambi.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Indra Sjafri, mengumumkan 24 nama yang diboyong ke Kualifikasi Piala ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:45
sinarjambi.com - Kementerian Keuangan memastikan bahwa kenaikan gaji pegawai negeri sipil (PNS) sebesar 5% mulai ...