JoomlaLock.com All4Share.net

Additional Info

  • -: Polda Jambi Gelar Tabligh Akbar
Kapolda Jambi : Kita Harus Tetap Menjaga Keutuhan dan Persatuan

sinarjambi.com - Di tabligh akbar yang dihadiri Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS, MH menyampaikan dinamika yang sedang terjadi di dunia maya dan media sosial terkait Pilpres 2019.

 

Dirinya seraya berharap, seluruh masyarakat diberikan ketabahan dan kesabaran dalam berdemokrasi. Berbeda pilihan dalam berdemokrasi, tambah Kapolda, telah diatur oleh konstitusi.

 

"Kita hidup di dunia kekinian media sosial, tempat orang mengekspresikan diri. Kalau kita tidak bijak menggunakan media sosial, maka kita akan ikut menjadi alat untuk propaganda ujaran kebencian dan fitnah," ujar Kapolda.

 

Kapolda mengingatkan, masyarakat Jambi terkenal dengan keramahannya, musyawarah dan gotong royong. Jangan sampai Jambi yang terkenal santun tadi, sebagai tempat yang saling menghargai, hanya karena berbeda pilihan menjadi tidak akur.

 

"Hanya karena beda pilihan, kita menjadi bermusuhan. Hanya karena beda pilihan, kita jadi tidak berteguran. Ini suatu hal yang tidak kita harapkan," jelas jenderal bintang dua ini.

 

"Malam ini adalah malam bersilaturahim, itulah sebaik-baik apabila dalam menghadapi setiap persoalan, seberat apapun perbedaan kita, maka kita harus tetap menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan di antara kita."

 

P 20190315 210856 BF 1

 

"Aparat keamanan apalah daya, jika tidak didukung oleh masyarakat," pungkas salah satu putra terbaik asli Jambi ini.

 

Tabligh akbar yang diadakan Polda Jambi ini, bertujuan untuk menciptakan pemilu 2019 dalam situasi aman, damai dan sejuk.

 

Turut hadir Gubernur Jambi Fachrori Umar, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Haydar, Wali Kota Jambi Sy Fasha, Bupati Sarolangun Cek Endra, Wabup Tanjabtim Roby, pejabat Korem 042/Gapu dan pejabat lainnya. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 10:28
sinarjambi.com - Gubernur Jambi Fachrori Umar, Selasa (19/3/2019) pagi menyerahkan laporan SPT tahunan orang pribadi ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 11:38
sinarjambi.com - Pemerintah mau menggunakan citra satelit atau gambar dari satelit untuk membantu susun kebijakan ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:08
sinarjambi.com - Setiap partai berusaha memenuhi kuota 30 persen calon legislatif (caleg) perempuan, tapi sampai empat ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 17:32
sinarjambi.com - Perampok bidan desa di Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditangkap. Pelaku atas nama ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 21:24
sinarjambi.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Indra Sjafri, mengumumkan 24 nama yang diboyong ke Kualifikasi Piala ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:45
sinarjambi.com - Kementerian Keuangan memastikan bahwa kenaikan gaji pegawai negeri sipil (PNS) sebesar 5% mulai ...