JoomlaLock.com All4Share.net
Danrem Elphis Tegaskan Prajurit Jangan Lakukan Pelanggaran Sekecil Apapun

sinarjambi.com - Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Rudi Elphis meminta kepada prajuritnya agar tidak melakukan kesalahan sekecil apapun, terlebih tindak pidana narkoba.

 

Hal itu disampaikan saat mengunjungi satuan jajarannya di Markas Yonif Raider 142/KJ yang berada di di kawasan Kasang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Kamis (14/3/2019), kepada 250 orang anggota dan Persit Danrem 042/Gapu.

 

Danrem tiba bersama Ketua Persit Koorcabrem Ny. Vera Elphis Rudy serta pejabat utama Kasi Intel Rem 042/Gapu Letkol Inf Harizoni Pulungan, dan Kapenrem Mayor Inf Firdaus. Mereka disambut Komandan Yonif R 142/KJ Mayor Inf Ikhsanuddin dan Ketua Cabang Yonif R 142/KJ dan jajaran.

 

"Jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun," Danrem dalam arahannya seperti dikutip dalam rilis Kapenrem 042/Gapu Mayor Firdaus.

 

Danrem menegaskan kepada seluruh prajurit di jajarannya untuk selalu menjaga nama baik satuan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas negara. "Warnai satuan ini dengan kegiatan – kegiatan positif dan terus jaga kekompakan,” kata Danrem.

 

Upaya penegakan terus dilakukan oleh pihaknya kepada para prajurit. Danrem terus mengingatkan bahwa anggota TNI diharamkan terlibat narkoba. Pemecatan membuktikan prajurit tidak kebal hukum jika terlibat aksi kejahatan. "TNI tidak akan pandang bulu dalam menindak tegas prajurit yang terlibat kasus hukum, terlebih narkoba. Jika berbuat kejahatan pasti dipecat," tegasnya.

 

Untuk diketahui, ia menyampaikan sebagai pejabat Danrem, baru menyempatkan untuk berkunjung ke satuan jajaran Korem. “Walaupun ditengah kesibukan, saya selalu ingin bertemu dengan prajurit di satuan kewilayahan. Karena pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, oleh karena itu alangkah bagusnya kalau kita nantinya ketemu di jalan bisa kenal dan saling sapa,” ujar Danrem. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 10:28
sinarjambi.com - Gubernur Jambi Fachrori Umar, Selasa (19/3/2019) pagi menyerahkan laporan SPT tahunan orang pribadi ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 12:31
sinarjambi.com - Pemerintah dan Bank Indonesia menyepakati enam langkah strategis untuk mendorong penerimaan devisa ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:08
sinarjambi.com - Setiap partai berusaha memenuhi kuota 30 persen calon legislatif (caleg) perempuan, tapi sampai empat ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 17:32
sinarjambi.com - Perampok bidan desa di Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditangkap. Pelaku atas nama ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 21:24
sinarjambi.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Indra Sjafri, mengumumkan 24 nama yang diboyong ke Kualifikasi Piala ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:45
sinarjambi.com - Kementerian Keuangan memastikan bahwa kenaikan gaji pegawai negeri sipil (PNS) sebesar 5% mulai ...