JoomlaLock.com All4Share.net
Jalan Menuju Sekolah MTSN 5 Lubuk Ruso Rusak Parah

sinarjambi.com - Jalan menuju Sekolah MTSN 5 Kabupaten Batanghari, Desa Lubuk ruso RT. 03 Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari sangat memprihatinkan.

 

Terlebih saat hujan mengguyur jalan tersebut. Siswa-siswi terpaksa harus ekstra hati-hati untuk mengendarai sepeda motor, karena kondisi jalan yang licin dan berlumpur.

 

Tidak hanya itu saja, siswa-siswi terkadang harus membuka alas kaki atau sepatunya agar tidak kotor.

 

IMG 20190310 WA0012

 

Salah satu warga desa Lubuk Ruso Husni mengungkapkan, kejadian yang sering dialami siswa-siswa MTSN 5 Desa Lubuk ruso tersebut, pernah jatuh di jalan tersebut.

 

"Ada siswi yang mengendarai sepeda motor mau menuju sekolahan terjatuh di jalan yang berlobang, yang telah di genangi air dan lumpur."

 

"Membuat pakaian nya kotor semua, siswi tersebut langsung pulang dan tidak bisa kembali melanjut belajar di sekolahan lagi," kata Husni kepada sinarjambi.com, Minggu (10/3/2019).

 

Jalan tersebut, tambah Husni, bukan hanya untuk menuju kesekolahan, namun sebagai jalan poros untuk para petani mengeluarkan hasil tani mereka, seperti karet, sawit serta hasil kolam ikan mereka.

 

"Saya menghimbau kepada pemerintah daerah Kabupaten Batanghari, untuk segera mengatasi atau memperbaiki jalan yang sudah lama tidak adanya perbaikan dari Pemda Batanghari," pungkasnya. (Afr/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 10:28
sinarjambi.com - Gubernur Jambi Fachrori Umar, Selasa (19/3/2019) pagi menyerahkan laporan SPT tahunan orang pribadi ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 12:31
sinarjambi.com - Pemerintah dan Bank Indonesia menyepakati enam langkah strategis untuk mendorong penerimaan devisa ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:08
sinarjambi.com - Setiap partai berusaha memenuhi kuota 30 persen calon legislatif (caleg) perempuan, tapi sampai empat ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 17:32
sinarjambi.com - Perampok bidan desa di Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditangkap. Pelaku atas nama ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 21:24
sinarjambi.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Indra Sjafri, mengumumkan 24 nama yang diboyong ke Kualifikasi Piala ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:45
sinarjambi.com - Kementerian Keuangan memastikan bahwa kenaikan gaji pegawai negeri sipil (PNS) sebesar 5% mulai ...