JoomlaLock.com All4Share.net
Terima Siswa Baru, SMP-SMA Islam Al Falah Jambi Berlandaskan Iman dan Taqwa
Syihabuddin, S.Pd M.Pdi Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Sebagai sekolah yang berlandaskan iman dan taqwa, SMP-SMA Islam Al-Falah kota Jambi berkomitmen menelurkan lulusan yang bertaqwa, cerdas dan terampil di provinsi Jambi.

 

Untuk itulah, sekolah swasta dengan akreditasi A di bawah naungan Yayasan Jami Al-Falah Jambi ini, kembali membuka penerimaan siswa-siswi baru tahun ajaran 2019-2020.

 

Kepala Sekolah SMP-SMA Islam Al Falah Jambi Syihabuddin S.Pd M.Pdi mengatakan, pendaftaran masih terus berlangsung dan diminati cukup tinggi oleh orang tua yang datang mendaftarkan anaknya.

 

"Kalau penerimaan sudah sudah berjalan dari hari ke hari. Ini akan kita tutup gelombang pertama, dilanjutkan lagi sekitar bulan Juni-Juli."

 

"Pendaftaran langsung dilakukan tes akademik, pelajaran umum dan agama. Terkait agama kita lakukan tes praktek sholat dan baca Al-Quran," ujar Syihabuddin di ruang kerjanya, Sabtu (9/3/2019).

 

Dengan dilakukan tes secara langsung, tambah Syihabuddin, siswa atau siswa yang mendaftar tidak terlalu lama menunggu diterima atau tidaknya, terus akan dipertimbangkan atau tidak diterima.

 

"Kita juga lakukan wawancara ke calon siswa, itu untuk menyentuh hati anak tersebut. Maka, akan ketahuan apakah memang karena kemauannya. Kalau tidak dari hatinya, kemungkinan ke depan bisa jadi masalah juga," tegasnya.

 

Keunggulan SMP-SMA Islam Al Falah tak diragukan lagi. Selain kurikulum umum, sekolah juga mengedepankan akhlak Islami. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 10:28
sinarjambi.com - Gubernur Jambi Fachrori Umar, Selasa (19/3/2019) pagi menyerahkan laporan SPT tahunan orang pribadi ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 12:31
sinarjambi.com - Pemerintah dan Bank Indonesia menyepakati enam langkah strategis untuk mendorong penerimaan devisa ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:08
sinarjambi.com - Setiap partai berusaha memenuhi kuota 30 persen calon legislatif (caleg) perempuan, tapi sampai empat ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 17:32
sinarjambi.com - Perampok bidan desa di Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditangkap. Pelaku atas nama ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 21:24
sinarjambi.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Indra Sjafri, mengumumkan 24 nama yang diboyong ke Kualifikasi Piala ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:45
sinarjambi.com - Kementerian Keuangan memastikan bahwa kenaikan gaji pegawai negeri sipil (PNS) sebesar 5% mulai ...