JoomlaLock.com All4Share.net
Terima Siswa Baru, SMP-SMA Islam Al Falah Jambi Berlandaskan Iman dan Taqwa
Syihabuddin, S.Pd M.Pdi Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Sebagai sekolah yang berlandaskan iman dan taqwa, SMP-SMA Islam Al-Falah kota Jambi berkomitmen menelurkan lulusan yang bertaqwa, cerdas dan terampil di provinsi Jambi.

 

Untuk itulah, sekolah swasta dengan akreditasi A di bawah naungan Yayasan Jami Al-Falah Jambi ini, kembali membuka penerimaan siswa-siswi baru tahun ajaran 2019-2020.

 

Kepala Sekolah SMP-SMA Islam Al Falah Jambi Syihabuddin S.Pd M.Pdi mengatakan, pendaftaran masih terus berlangsung dan diminati cukup tinggi oleh orang tua yang datang mendaftarkan anaknya.

 

"Kalau penerimaan sudah sudah berjalan dari hari ke hari. Ini akan kita tutup gelombang pertama, dilanjutkan lagi sekitar bulan Juni-Juli."

 

"Pendaftaran langsung dilakukan tes akademik, pelajaran umum dan agama. Terkait agama kita lakukan tes praktek sholat dan baca Al-Quran," ujar Syihabuddin di ruang kerjanya, Sabtu (9/3/2019).

 

Dengan dilakukan tes secara langsung, tambah Syihabuddin, siswa atau siswa yang mendaftar tidak terlalu lama menunggu diterima atau tidaknya, terus akan dipertimbangkan atau tidak diterima.

 

"Kita juga lakukan wawancara ke calon siswa, itu untuk menyentuh hati anak tersebut. Maka, akan ketahuan apakah memang karena kemauannya. Kalau tidak dari hatinya, kemungkinan ke depan bisa jadi masalah juga," tegasnya.

 

Keunggulan SMP-SMA Islam Al Falah tak diragukan lagi. Selain kurikulum umum, sekolah juga mengedepankan akhlak Islami. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
27 Mei 2019 - 07:24
sinarjambi.com - Dalam melaksanakan pengamanan rangkaian Hari Idul Fitri 1440 H, berbagai persiapan pengamanan telah ...
Post by Redaksi
24 Mei 2019 - 18:32
sinarjambi.com - Jelang musim mudik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengecek kesiapan jalur ...
Post by Redaksi
21 Mei 2019 - 07:37
sinarjambi.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Pasangan Joko Widodo ...
Post by Redaksi
27 Mei 2019 - 08:37
sinarjambi.com - Lutfi Dwi Ariyanto (33) membunuh istrinya Fisa Wuri Hermandani (32) karena motif asmara. Sang istri ...
Post by Redaksi
25 Mei 2019 - 11:40
sinarjambi.com - Lewat PSSI, Indonesia resmi mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Alasannya PSSI ...
Post by Redaksi
25 Mei 2019 - 20:50
sinarjambi.com - Tarif seluruh ruas tol operasional di Indonesia akan dikenakan diskon 15% pada mudik dan arus balik ...