JoomlaLock.com All4Share.net
Lantik Pejabat di Bawah Terik Matahari, Wali Kota : Tidak Mudah Dapat Jabatan
Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Di bawah sengatan terik matahari, Wali Kota Jambi Sy Fasha melantik 236 pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Jambi, Sabtu (9/3/2019).

 

Lokasi pelantikan sengaja dipilih oleh Wali Kota Jambi di pelataran Danau Sipin.

 

Dalam sambutannya, Fasha mengatakan sengaja memilih tempat yang tidak seperti biasanya, melainkan di luar ruangan. 

 

Suasana panas-panasan saat dilantik tambah Fasha, mewakili susahnya seorang pejabat mendapatkan kedudukan yang didapatkannya saat ini.

 

Sehingga disaat nanti mereka bekerja di dalam ruangan yang dilengkapi dengan pendingin udara atau AC, para pejabat akan ingat dengan kondisi panas pada saat pelantikan.

 

"Saya ingin mengingatkan kepada para pejabat saya, bahwa jabatan itu didapat bukan dari sesuatu hal yang gampang dan mudah, dimulai dari tempat yang sulit, dimulai dari tempat yang panas dan lain sebagainya,. Agar nanti mereka duduk di ruang AC, mereka mengingat pada saat momen pelantikan ini nantinya," tegas Fasha.

 

"Sekaligus juga saya ingin menyampaikan kepada seluruh khalayak di Kota Jambi ini, bahwa kami serius membenahi kawasan Danau Sipin ini."

 

"Bahwa kami akan konsen menjadikan perioritas utama Danau Sipin ini menjadi kawasan wisata unggulan Kota Jambi maupun Provinsi Jambi," tutup Fasha.

 

Teriknya matahari, mengakibatkan beberapa orang pejabat yang dilantik pingsan dan langsung mendapatkan perawatan media. Turut hadir Wakil Wali Kota Jambi Maulana, Sekda Budidaya, Kabag Humas Abu Bakar dan seluruh kepala SKPD. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 22:45
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi telah menyediakan ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 20:30
sinarjsmbi.com - Dalam upaya melindungi industri otomotif dalam negeri dan pengguna kendaraan, pemerintah Indonesia ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:08
sinarjambi.com - Setiap partai berusaha memenuhi kuota 30 persen calon legislatif (caleg) perempuan, tapi sampai empat ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 17:32
sinarjambi.com - Perampok bidan desa di Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditangkap. Pelaku atas nama ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 21:24
sinarjambi.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Indra Sjafri, mengumumkan 24 nama yang diboyong ke Kualifikasi Piala ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:45
sinarjambi.com - Kementerian Keuangan memastikan bahwa kenaikan gaji pegawai negeri sipil (PNS) sebesar 5% mulai ...