JoomlaLock.com All4Share.net
Warga Berang, Rastra di Desa Lubuk Ruso Tidak Tepat Sasaran

sinarjambi.com - Bantuan beras sejahtera (rastra) dari pemerintah yang diperuntukkan untuk masyarakat yang masuk katagori tidak mampu atau masyarakat miskin, dirasakan sebagian warga tidak tepat sasaran.

 

Salah satunya Junaida, warga desa Lubuk Ruso RT 07, Kecamatan Pemayung, kabupaten Batanghari pertanyakan yang menerima bantuan rastra tersebut.

 

"Karena setahu Saya, warga yang mendapat bantuan rastra jika ada di dinding rumahnya dipasang seng atau plat penerima bantuan tersebut, seperti yang terpasang di rumah warga. Namun bantuan tersebut tidak sampai kepada Saya," kesal Junaida kepada sinarjambi.com.

 

Bahkan, Junaida pernah mendatangi langsung kepala desa Lubuk Ruso bersama suaminya, mempertanyakan kenapa dirinya tidak lagi mendapatkan rastra.

 

"Namun tidak, kepala desa Lubuk Ruso belum bisa memberikan kepastian kapan Saya bisa menerima bantuan tersebut," tuturnya.

 

Junaida juga meminta agar pemerintah pusat, provinsi, kabupaten menindaklanjuti atau mengecek langsung penerima bantuan rastra tersebut. (Afr/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
19 Juli 2019 - 13:48
sinarjambi.com - Personil Satgas TMMD yang ke 105 kembali gotong royong bersama masyarakat untuk membangun kloneng ...
Post by Redaksi
18 Juli 2019 - 20:48
sinarjambi.com - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 17-18 Juli 2019 memutuskan untuk menurunkan BI 7-day ...
Post by Redaksi
16 Juli 2019 - 11:42
sinarjambi.com - Gubernur Jambi Fachrori Umar tidak mempermasalahkan jika dirinya tidak mendapatkan pendamping selama ...
Post by Redaksi
18 Juli 2019 - 20:30
sinarjambi.com - Kepolisian Daerah Jambi bergerak cepat terkait pemberitaan di media sosial tentang penganiayaan kepada ...
Post by Redaksi
16 Juli 2019 - 09:45
sinarjambi.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap Liga 1 bisa menggunakan teknologi Video ...
Post by Redaksi
13 Juli 2019 - 13:53
sinarjambi.com - Program desa bersih narkoba (Bersinar) yang dicanangkan Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama ...