JoomlaLock.com All4Share.net
Warga Berang, Rastra di Desa Lubuk Ruso Tidak Tepat Sasaran

sinarjambi.com - Bantuan beras sejahtera (rastra) dari pemerintah yang diperuntukkan untuk masyarakat yang masuk katagori tidak mampu atau masyarakat miskin, dirasakan sebagian warga tidak tepat sasaran.

 

Salah satunya Junaida, warga desa Lubuk Ruso RT 07, Kecamatan Pemayung, kabupaten Batanghari pertanyakan yang menerima bantuan rastra tersebut.

 

"Karena setahu Saya, warga yang mendapat bantuan rastra jika ada di dinding rumahnya dipasang seng atau plat penerima bantuan tersebut, seperti yang terpasang di rumah warga. Namun bantuan tersebut tidak sampai kepada Saya," kesal Junaida kepada sinarjambi.com.

 

Bahkan, Junaida pernah mendatangi langsung kepala desa Lubuk Ruso bersama suaminya, mempertanyakan kenapa dirinya tidak lagi mendapatkan rastra.

 

"Namun tidak, kepala desa Lubuk Ruso belum bisa memberikan kepastian kapan Saya bisa menerima bantuan tersebut," tuturnya.

 

Junaida juga meminta agar pemerintah pusat, provinsi, kabupaten menindaklanjuti atau mengecek langsung penerima bantuan rastra tersebut. (Afr/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 22:45
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi telah menyediakan ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 20:30
sinarjsmbi.com - Dalam upaya melindungi industri otomotif dalam negeri dan pengguna kendaraan, pemerintah Indonesia ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:08
sinarjambi.com - Setiap partai berusaha memenuhi kuota 30 persen calon legislatif (caleg) perempuan, tapi sampai empat ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 17:32
sinarjambi.com - Perampok bidan desa di Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditangkap. Pelaku atas nama ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 21:24
sinarjambi.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Indra Sjafri, mengumumkan 24 nama yang diboyong ke Kualifikasi Piala ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:45
sinarjambi.com - Kementerian Keuangan memastikan bahwa kenaikan gaji pegawai negeri sipil (PNS) sebesar 5% mulai ...