JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Warga Berang, Rastra di Desa Lubuk Ruso Tidak Tepat Sasaran

sinarjambi.com - Bantuan beras sejahtera (rastra) dari pemerintah yang diperuntukkan untuk masyarakat yang masuk katagori tidak mampu atau masyarakat miskin, dirasakan sebagian warga tidak tepat sasaran.

 

Salah satunya Junaida, warga desa Lubuk Ruso RT 07, Kecamatan Pemayung, kabupaten Batanghari pertanyakan yang menerima bantuan rastra tersebut.

 

"Karena setahu Saya, warga yang mendapat bantuan rastra jika ada di dinding rumahnya dipasang seng atau plat penerima bantuan tersebut, seperti yang terpasang di rumah warga. Namun bantuan tersebut tidak sampai kepada Saya," kesal Junaida kepada sinarjambi.com.

 

Bahkan, Junaida pernah mendatangi langsung kepala desa Lubuk Ruso bersama suaminya, mempertanyakan kenapa dirinya tidak lagi mendapatkan rastra.

 

"Namun tidak, kepala desa Lubuk Ruso belum bisa memberikan kepastian kapan Saya bisa menerima bantuan tersebut," tuturnya.

 

Junaida juga meminta agar pemerintah pusat, provinsi, kabupaten menindaklanjuti atau mengecek langsung penerima bantuan rastra tersebut. (Afr/Lan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
30 Mei 2020 - 18:08
sinarjambi.com - Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P didampingi Aslog Kasdam II/ Swj Kolonel Inf Eddy ...
Post by Redaksi
30 Mei 2020 - 13:28
sinarjambi.com - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) bakal memulai uji klinik vaksin COVID-19 per Juni 2020 mendatang. Demikian ...
Post by Redaksi
28 Mei 2020 - 14:07
sinarjambi.com - Dalam upaya pencegahan serta diharapakan dapat memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19) ...
Post by Redaksi
30 Mei 2020 - 16:36
sinarjambi.com - Sat reskrim Polres mengungkap kasus pemerkosaan terhadap dua orang anak di bawah umur yang merupakan ...
Post by Redaksi
30 Mei 2020 - 14:33
sinarjambi.com - Pelaksanaan Kejuaraan Dunia Junior ditunda hingga 2021. Pandemi virus Corona masih menjadi penyebab ...
Post by Redaksi
30 Mei 2020 - 17:39
sinarjambi.com - Kementerian Sosial (Kemensos) terus mengebut pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk warga. ...