JoomlaLock.com All4Share.net
6 Jam Usai Tewaskan PSK, CA Diciduk Satreskrim Polres Merangin

sinarjambi.com - Seorang diduga pekerja seks komersil (PSK) sebuah cafe remang-remang di Merangin berinisial Y (20), tewas mengenaskan dengan puluhan tusukan. Tak butuh lama bagi polisi mengungkap kasus yang menggemparkan ini.

 

Satreskrim Polres Merangin berhasil menangkap diduga pelaku berinisial CA (25) di tempat persembunyiannya, Selasa (12/2/2019).

 

Kapolres Merangin AKPB I Kade Wijaya Utama membenarkan telah terjadi tindak pidana pembunuhan tersebut. Menurut Kapolres, penangkapan dipimpin langsung Kasat Reskrim Iptu Khairunnas.

 

"Kasatreskrim bersama anggota bergerak cepat menuju di mana tempat persembunyian pelaku. Setelah melakukan pembunuhan, dari mengumpulkan keterangan saksi-saksi, tak kurang dari enam jam pelaku berhasil diamankan," terang Kapolres.

 

Berdasarkan keterangan Polisi, kejadian bermula saat CA berniat ingin kencan dengan wanita penghibur di dalam cafe di desa Sei Tebal, Lembah Masurai di mana tempat Y bekerja, Senin (11/2/2019) pukul 22.00 wib.

 

Dari keterangan yang di peroleh media ini, tersangka CA dan Y belum sempat berhubungan intim selayaknya suami istri, saat pembunuhan terjadi. Saat itu, disepakati harga Rp 200 ribu untuk kencan.

 

Namun sesampai di kamar, Y meminta dibayar di muka dengan nilai yang tidak sesuai dengan kesepakatan awal. Y meminta bayaran Rp 700 ribu.

 

Sontak, CA kaget dengan permintaan Y. Merasa di permainkan, CA menolak memberikan uang, hingga Y mengeluarkan kata-kata yang menyinggung pelaku.

 

IMG 20190212 WA0028 1

 

Y sempat melontarkan kata-kata "jika tidak sanggup bayar, jangan datang kesini". Mendengar ucapan Y, cekcok pun terjadi sampai CA gelap mata menghujankan sebilah pisau yang di bawanya.

 

Puluhan tusukan bertubi-tubi didaratkan pelaku ketubuh Y hingga tewas di tempat. (Rez/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 22:39
sinarjambi.com - Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum meninjau dan turut serta melakukan pemadaman kebakaran ...
Post by Redaksi
24 Agustus 2019 - 08:11
sinarjambi.com - Perusahaan asuransi asal China, Ping An menawarkan bantuan ke BPJS Kesehatan menghadapi masalah ...
Post by Redaksi
24 Agustus 2019 - 09:18
sinarjambi.com - Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) menilai pin emas untuk anggota dewan tidak ...
Post by Redaksi
24 Agustus 2019 - 10:54
sinarjambi.com - Pelaku pencurian senjata api dinas milik Kanit Reskrim Polsek Pauh, tewas ditembak polisi. Baku tembak ...
Post by Redaksi
24 Agustus 2019 - 08:39
sinarjambi.com - Pelatih Tim nasional Indonesia U-23, Indra Sajfri, percaya diri mematok target medali emas di SEA ...
Post by Redaksi
24 Agustus 2019 - 07:23
sinarjambi.com - Dari 20 calon pimpinan (capim) KPK, ada 4 perwira tinggi (pati) Polri dan 3 jaksa yang masih bertahan. ...