JoomlaLock.com All4Share.net
Wabup Merangin Ingatkan ASN untuk Jaga Kebersihan

sinarjambi.com - Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin di-warning untuk selalu menjaga kebersihan. ASN diminta membuang sampah pada tempatnya dan jangan membuang sampah sembarangan.

 

Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, pada pengarahan apel kedisiplinan yang berlangsung di halaman depan Kantor Bupati Merangin, (11/2/2019).

 

‘’Ciptakan suasana kerja yang nyaman dengan selalu menjaga kebersihan kantor dan lingkungan tempat tinggal. Jangan membuang sampah sembarangan sekecil apapun, meskipun hanya puntung rokok,’’pinta Wabup.

 

Kabupaten Merangin lanjut Wabup, telah meraih Piala Adipura yang kedepalan kali, untuk itu wabup yakin para ASN juga sudah terbiasa dengan pola hidup besih dan sehat.

 

Untuk memulai pola hidup bersih dan sehat itu terang wabup, harus dimulai dari diri sendiri. Siapa lagi yang akan menjaga kebersihan dilingkungan kita kalau bukan diri kita sendiri, untuk itu ASN harus bisa menjadi contoh masyarakat,’’harap Wabup.

 

Selain itu pada kesempatan tersebut wabup minta seluruh lapisan masyarakat, untuk dapat berupaya melakukan pencegahan terhadap kejadian kebakaran. Bila berpergian jangan lupa memadamkan seluruh aliran listrik di rumah.

 

Pastikan api kompor padam disaat meninggalkan rumah, obat nyamuk bakar juga dalam keadaan mati dan jangan membakar sampah rumah tangga di perkarangan rumah.

 

‘’Bila masyarakat mengetahui ada titik api yang bisa mengakibatkan kebakaran, cepat hubungi Dinas Pemadam Kebakaran di Telp (0746) 21113 untuk pos pemadam I di Kota Bangko dan 081272055949 untuk pos pemadaman II di wilayah Rantau Panjang,’’ terang Wabup. (Adv/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
24 April 2019 - 17:49
sinarjambi.com - Gebrakan dilakukan oleh humas pemerintah kota (Pemkot) Jambi, dengan program anyar yakni Kota Jambi ...
Post by Redaksi
24 April 2019 - 18:58
sinarjambi.com - Pekerja dan petani sawit Indonesia terancam kebijakan Uni Eropa yang masih melarang penggunaan sawit. ...
Post by Redaksi
24 April 2019 - 15:39
sinarjambi.com - KPK melanjutkan safari hari ketiga di Riau dengan mendatangi Kota Dumai dan Kabupaten Rokan Hilir. Ada ...
Post by Redaksi
24 April 2019 - 20:17
sinarjambi.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi menggelar konferensi pers terkait pengungkapan kasus ...
Post by Redaksi
24 April 2019 - 19:41
sinarjambi.com - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memutuskan mundur dari Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019. Hendra mengaku ...
Post by Redaksi
22 April 2019 - 15:25
sinarjambi.com - Kementerian Perhubungan memperkirakan puncak arus mudik 2019 terjadi H-5 Lebaran. Pemudik tahun ini ...