JoomlaLock.com All4Share.net
Bupati Merangin : Generasi Milennial Harus Tertib Berlalu Lintas

sinarjambi.com - Bupati merangin H. Al haris mengajak kepada seluruh anak muda dan masyarakat merangin untuk mematuhi aturan lalu lintas disaat mengendarai kendaraan di jalan raya. Ini disampaikan oleh Bupati merangin saat menghadiri acara Milennial Road Safety Festival Polres Merangin (10/2), di jalur dua depan kantor Bupati Merangin. 

 

Anak-anak muda sekarang banyak yang suka kebut kebutan dijalan raya, dan terkadang tidak mematuhi aturan berlalu lintas. Seperti tidak menggunakan helm, Telponan di saat mengendarai kendaraan serta suka menerobos lampu merah.

 

“anak anak muda dan masyarakat merangin harus memahami aturan berlalu lintas disaat mengendarai kendaraan bermotor, sehingga tidak terjadi kecelakaan yang bisa menimpa diri kita.” Pinta Bupati.

 

Sekarang banyak anak anak sekolah yang membawa kendaraan bermotor kesekolahnya. Dan mereka ini banyak yang tidak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi), belum lagi mereka suka kebut kebutan dijalan raya.

 

Harapan kita dari kegiatan ini menjadi pencerahan dan pendidikan bagi anak anak muda atau generasi milennial, supaya bisa mematuhi peraturan berlalu lintas dan bagaimana cara bersikap yang baik disaat mengendarai kendaraan di jalan raya. Sehingga di saat mereka mengendarai kendaraan bermotor dijalan raya, mereka sudah memahami dan mematuhi peraturan berlalu lintas. Dan juga diharapkan kegiatan ini, agar kita semua tidak salah mendidik anak anak kita dalam mengendarai kendaraan di jalan raya.

 

Saya ucapkan terima kasih kepada Pocil (polisi Cilik) dan PKS (Patroli Keamanan Sekolah) yang telah berpartispasi kegiatan ini, sehingga nantinya menjadi motivasi bagi anak anak muda/generasi milennial kita dalam mengetahui pengetahuan peraturan berlalu lintas.

 

Milennial Road Safety Festival polres merangin ini ada beberapa kegaiatan diantaranya Goes sepeda, Jalan santai, senam bersama dan penanda tanganan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas. Dimana kegiatan ini melibatkan dari berbagai komunitas mobil, motor, sepeda serta anak anak sekolah. (Adv/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 12:08
sinarjambi.com - Dibanding tahun 2018, alat dan mesin pertanian (alsintan) menurun dari alokasi APBN kepada ...
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 07:29
sinarjambi.com - Lewat GOJEK Wirausaha, pelaku UMKM bisa mendapatkan pengetahuan tentang perencanaan bisnis hingga ...
Post by Redaksi
15 FebruarI 2019 - 09:37
sinarjambi.com - KPU mengatakan tidak dapat memaksa caleg yang tidak ingin membuka profil pribadi. Namun KPU menyebut ...
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 11:17
sinarjambi.com - Aksi bejat dilakukan SMJ (42) warga Penyengat Rendah, Kecamatan Telanai Pura kepada LSP (18)  ...
Post by Redaksi
14 FebruarI 2019 - 12:39
sinarjambi.com - Timnas Indonesia U-22 menyadari krusialnya laga pertama di Piala AFF U-22 2019. Pelatih Indra Sjafri ...
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 13:34
sinarjambi.com - Penyusunan Peraturan Pemerintah (PP) tentang pemberian THR 2019 dan Gaji ke-13 untuk PNS atau ASN ...