JoomlaLock.com All4Share.net
Gubernur Cup 2019 Pertemukan Merangin Vs Bungo, Penonton : Serasa Nonton Liga Nasional

sinarjambi.com - Turnamen Sepak bola Gubernur Cup yang digelar Kamis malam, (10/1/2019) malam berlangaung meriah.

 

Bertempat di stadion Bumi Masurai, KONI, Merangin, Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar membuka turnamen dalam rangka HUT ke-62 provinsi Jambi.

 

Partandingan perdana mempertemukan tuan rumah melawan kabupaten Bungo berakhir sama kuat, 1-1.

 

Laga dua Kabupaten bertetangga ini dipadati ribuan penonton. Kedua kesebelasan sama-sama mendatangkan pemain asing yang bermain di Liga 1 Indonesia.

 

Aksi pemain liga 1 Indonesia mampu menampilkan aksi ,skil yang begitu apik dan menarik dan terlihat selaras dengan pemain lokal provinsi Jambi.

 

Bupati Merangin di kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas suksesnya pembukaan turnamen.

 

"Alhamdulillah, semoga dengan adanya kegiatan turnamen Gubernur Cup ini dapat memacu kembali semangat dari putra putri kita menjadi atlit pesepak bola nasional. Terkhusus anak muda di provinsi Jambi."

 

"Saya berharap di tahun yang akan datang nantinya, Kita bisa membuka liga 2 Indonesia," harapnya.

 

IMG 20190111 WA0005 1

 

Jeda babak pertama, Al Haris dan Fachrori duet bernyanyi yang disambut riuh  penonton. Salah saty syair lagu Batanghari diplesetkan Fachrori menjadi Anak Jambi Janganlah Dikenang, Kalo Dikenang lupo Dikanti. Sontak, syair lagu ini disambut riuh penonton

 

Salah satu penonton bernama Iboy mengaku puas dengan jalannya pertandingan, sembari berharap Merangin kembali ketemu Bungo.

 

"Ini kali kedua saya menonton. Ini pertandingan yang menontonkan permainan yang luar biasa, pertandingan ini bisa diibaratkan pertandingan paling seru dan berkualitas. Serasa nonton liga nasional, " ungkapnya usai menyaksikan pertandingan.

 

Pelatih Muaro Bungo  H. Sulaiman Ibrahim menyampaikan rasa puas atas raihan satu poin lawan Merangin.

 

"Terlepas dari hanya satu poin yang diraih, tetapi hasil imbang ini patut kita syukuri, karena ada beberapa faktor. Seperti fisik pemain kita yang waktu istirahatnya sangat sedikit. Sedangkan tim tuan rumah baru menjalankan dua pertandingan,” tuturnya.

 

“Untuk pertandingan terakhir melawan tim Tanjab Timur, saya berharap tim kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal nantinya."

 

"Kita mohon do’anya dari semua masyarakat kabupaten Bungo, agar tim kita bisa melangkah jauh, bahkan jika perlu sampai juara,” pungkasnya. (Rez/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 22:45
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi telah menyediakan ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 20:30
sinarjsmbi.com - Dalam upaya melindungi industri otomotif dalam negeri dan pengguna kendaraan, pemerintah Indonesia ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:08
sinarjambi.com - Setiap partai berusaha memenuhi kuota 30 persen calon legislatif (caleg) perempuan, tapi sampai empat ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 17:32
sinarjambi.com - Perampok bidan desa di Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditangkap. Pelaku atas nama ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 21:24
sinarjambi.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Indra Sjafri, mengumumkan 24 nama yang diboyong ke Kualifikasi Piala ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:45
sinarjambi.com - Kementerian Keuangan memastikan bahwa kenaikan gaji pegawai negeri sipil (PNS) sebesar 5% mulai ...