JoomlaLock.com All4Share.net
Fachrori Yassinan 40 Hari Wafatnya Zulkifli Nurdin

sinarjambi.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi yasinan 40 hari wafatnya mantan Gubernur Jambi, H.Zulkifli Nurdin di pendopo Rumah Dinas Bupati Merangin, Jum'at (10/01/2019) malam.

 

Yasinan dilaksanakan bersama anak-anak panti asuhan dan anak pondok pesantren, serta bersama masyarakat Merangin.

 

Dalam sambutannya, Fachrori mengucapkan ucapan terima kasihkepada bupati Merangin atas terselenggaranya yasinan ini.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Merangin telah melaksanakan yasinan ini dimana jasa yang ditorehkan oleh para mantan Gubernur Jambi sudah banyak dirasakan oleh masyarakat, sudah selayaknya kita mendo'akan Almarhum H. Zulkifli Nurdin."

 

"Kita tahu beliau gubernur 2 periode termasuk juga mantan gubernur Abdurraman Sayoety, Masjchun Sofwan. Banyak pembangunan yang telah dibuatnya untuk Provinsi Jambi ini, mari kita do'akan beliua ini," ujar Fachrori.

 

"40 hari setelah kepergian mantan Gubernur Jambi H. Zulkifli Nurdin, mari kita sama-sama do'akan agar semua amalan baik almarhum diterima."

 

"Alhamdulillah, hampir semua elemen masyarakat ikut mendo'akan kepergian almarhum, semoga beliau ditempatkan di tempat yang terbaik," kata Fachrori.

 

Fachrori juga menyampaikan agar patuh kepada orang tua dan orang yang dituakan, yang bersebaya harus bersahabat, dan yang kecil harus disayangi dan dilindungi

 

Fachrori mengajak semua yang hadir untuk meneladani empat sifat Rasulullah.

 

"Sidiq, saat ini dapat diartikan sebagai integritas, orang yang berintegritas berarti bertingkah laku sesuai dengan ucapannya. Sifat kedua, Rasulullah adalah amanah, memiliki kredibilitas."

 

"Ketiga, tabligh artinya dapat dipercaya menyampaikan pesan dengan baik. Tidak hanya jujur, tetapi juga baik. Keempat, fathonah dengan meneladani kecerdasan Rasulullah. Di tahun ini umat Islam harus kreatif," pungkasnya

 

Sebelumnya, Bupati Merangin Al-Haris mengucapkan terimakasih atas kehadiran Plt. Gubernur Jambi dan rombongan di Kabupaten Merangin.

 

"Atas permintaan Plt.Gubernur Jambi beberapa hari yang lalu tepatnya pada HUT Provinsi Jambi, beliau menyampaikan agar melaksanakan yasinan untuk mendo'akan almarhum mantan Gubernur Jambi H. Zulkifli Nurdin, di kediaman rumah dinas Bupati Merangin. Sesuai pesan belaiu, alhamdulillah malam ini kita laksanakan bersama,” ujar Bupati Merangin. (Adv/Rolan)

 

 

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 22:33
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan, pendidikan dan pelatihan (Diklat) ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 10:43
sinarjambi.com - Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada akhir April 2019 terkendali dengan struktur yang sehat. ULN ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 07:46
sinarjambi.com - Lima komisioner KPU Palembang ditetapkan menjadi tersangka pidana pemilu karena tak menuruti ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 13:29
sinarjambi.com - Ditresnarkoba Polda Jambi memberikan pembekalan kepada Anggota Korem 042/Gapu dan jajaran dalam rangka ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 10:32
sinarjambi.com - Kandidat ketua umum PSSI Komjen (Pol) M Iriawan memaparkan komitmennya untuk meningkatkan sepakbola ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 11:05
sinarjambi.com - Bagi ahli hisab dan rukyat, Tanjung Kodok yang ada di wilayah Pantura Lamongan sudah tak asing lagi. ...