JoomlaLock.com All4Share.net
Wabup Apel Pagi di Kantor BPBD Merangin

sinarjambi.com - Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri pada Kamis (8/11), mengambil apel pagi di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin.

 

Dari sebanyak 41 orang pegawai BPBD Merangin tersebut, yang mengikuti apel hanya sekitar 75 persen. Ini artinya tegas wabup, kedisiplinan pegawai harus lebih ditingkatkan lagi.

 

‘’Motivasi saya mengambil apel pagi dari satu OPD ke OPD lainnya setiap Senin sampai Kamis itu, hanya ingin membuat perubahan. Perubahan dari pegawai yang tadinya tidak disiplin menjadi disiplin,’’ujar Wabup.

 

BPBD lanjut wabup, akan sangat berperan dalam menyukseskan visi misi pasangan bupati Merangin, unggul di bidang pertanian dan pariwisata. Tim BPBD harus terus memantau dan mononitori tempat-tempat wisata.

 

Terlabih pada musin hujan sekarang ini pinta wabup, bisa jadi ada wisatawan yang berkunjung mengalami musibah hanyut atau tenggelam. Untuk itu, BPBD harus cepat tanggap dengan berbagai musibah yang terjadi.

 

Bila curah hujan lebih tinggi lagi terang wabup, BPBD harus selalu siap siaga 24 jam. Sebab bencana banjir akan terus mengancam, mengingat ada beberapa wilayah di Kabupaten Merangin yang selalu menjadi langganan kebanjiran.

 

‘’Bencana dan musibah itu datangnya tidak bisa diprediksikan dan tidak mengenal waktu. Setiap saat nusibah itu bisa datang. Sekarang tinggal sejauh mana kita siap-siaga dalam penanggulangan bencana itu,’’terang Wabup.

 

Sekarang ini tegas wabup, Pemkab Merangin membutuhkan orang-orang yang loyal, bukan orang-orang pintar, cerdas, licik tapi bermalas-malasan yang justru malah jadi penghalang lajunya pembangunan. (Adv/Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
27 Mei 2019 - 07:24
sinarjambi.com - Dalam melaksanakan pengamanan rangkaian Hari Idul Fitri 1440 H, berbagai persiapan pengamanan telah ...
Post by Redaksi
24 Mei 2019 - 18:32
sinarjambi.com - Jelang musim mudik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengecek kesiapan jalur ...
Post by Redaksi
21 Mei 2019 - 07:37
sinarjambi.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Pasangan Joko Widodo ...
Post by Redaksi
27 Mei 2019 - 08:37
sinarjambi.com - Lutfi Dwi Ariyanto (33) membunuh istrinya Fisa Wuri Hermandani (32) karena motif asmara. Sang istri ...
Post by Redaksi
25 Mei 2019 - 11:40
sinarjambi.com - Lewat PSSI, Indonesia resmi mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Alasannya PSSI ...
Post by Redaksi
25 Mei 2019 - 20:50
sinarjambi.com - Tarif seluruh ruas tol operasional di Indonesia akan dikenakan diskon 15% pada mudik dan arus balik ...