Print this page
Wujud Rasa Syukur, Fasha-Maulana Makan Lesehan Bersama Warga
Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Makan lesehan bersama masyarakat, forkompinda dan ASN lingkungan pemerintah kota Jambi, dilakukan Fasha-Maulana sebagai rasa syukur atas dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018-2023.

 

Mengambil tempat di lapangan kantor Wakikota Jambi, Fasha-Maulana mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kota Jambi atas dukungannya. 

 

"Kami sengaja mengundang bapak ibu semua dalam proses mulai dari gedung DPRD tadi, sampai sekarang acara syukuran. Dan sebenarnya Kami ingin mengundang Bapak Ibu pada saat pelantikan di rumah dinas Gubernur, namun karena keterbatasan tempat kami mohon maaf tidak bisa mengundang," ujar Fasha, Kamis (8/11/2018) siang. 

 

"Terimalah kami selama lima tahun kedepan dan Insya Allah ke depan akan lebih baik. Saat ini kami butuh dukungan dan doa dari bapak ibu semua, sehingga apa yang Kami rencanakan akan dapat terwujud," harap Fasha.

 

Menariknya, pada kesempatan ini, Fasha mengingatkan para ASN untuk patuh dan bekerjasama dengan DR Maulana, sebagai Wakil Walikota Jambi.

 

P 20181108 124515 BF 1

 

"Jangan tunggu Walikota dulu yang perintah, baru dikerjakan. Hormati pak Maulana, karena pak Maulana adalah Wakil Walikota. Karena tenpa beliau, Saya tidak akan menjadi Walikota," pungkas Fasha.

 

Fasha-Maulana juga memberikan santunan kepada anak yatim. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !