JoomlaLock.com All4Share.net
Bupati Merangin Teken MoU BPJS Ketenagakerjaan

sinarjambi.com - Bupati Merangin H Al Haris melakukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU), dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo.

 

MoU yang berlangsung di ruang kerja bupati pada Senin (5/11) sore tersebut, tentang kepesertaan program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi seluruh kepala desa dan perangkat desa di Kabupaten Merangin.

 

‘’Saya sangat perduli atas keselamatan para Kades dan parangkat desanya. Untuk itu MoU ini sangat penting kita lakukan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para kades dan perangkat desa yang bertugas,’’ujar Bupati.

 

Dengan terlindunginya para kades dan perangkat desa melalui keanggotaan program jaminan sosial ketenagakerjaan tersebut, bupati berharap para kades dan perangkat desa semakin menunjukan kinerjanya dalam membangun desanya.

 

MoU yang dilakukan itu berlaku selama 12 bulan, terhitung sejak tanggal 01 November 2018 sampai dengan 31 Oktober 2019. Masa berlaku MoU itu dapat diperpanjang sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

 

‘’Setelah kontraknya habis, nanti akan kita evaluasi apakah keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan ini sangat menguntungkan bagi para kades dan perangkat desa. Jika besar manfaatnya kontrak akan kita perpanjang,’’terang Bupati. (Adv/Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 10:31
sinarjambi.com - Pagi ini, Kamis (17/1/2019) Bupati Batanghari Syahirsah,Sy melantik sejumlah pejabat di lingkup ...
Post by Redaksi
16 JanuarI 2019 - 20:11
sinarjambi.com - Penerimaan negara dari industri hulu minyak dan gas bumi di tahun 2018 meningkat signifikan mencapai ...
Post by Redaksi
08 JanuarI 2019 - 21:21
sinarjambi.com - KPU memastikan surat suara untuk Pemilu 2019 akan diproduksi pada pertengahan Januari. Nantinya surat ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 14:39
sinarjambi.com - Warga Magetan tewas bersimbah darah setelah ditusuk menggunakan pisau dapur. Korban diketahui bernama ...
Post by Redaksi
15 JanuarI 2019 - 18:21
sinarjambi.com - Tim Satgas Antimafia Bola memeriksa saksi terkait laporan mantan manajer Perseba Super Bangkalan, ...
Post by Redaksi
15 JanuarI 2019 - 15:58
sinarjambi.com - Calon presiden nomor urut 02 menyinggung soal cadangan beras yang hanya bisa bertahan cuma 3 minggu. ...