JoomlaLock.com All4Share.net
Wabup Merangin Lepas Jemaah Umroh

sinarjambi.com - Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri pada Senin malam (5/11), melepas sebanyak 46 orang jemaah umroh, di Masjid Al Muhajirin kawasan Pematang Kandis Bangko.

 

Sebanyak 46 orang yang dilepas umroh wabup bersama para keluarga calon jemaah umroh itu, sebanyak 31 orang berasal dari Kabupaten Merangin dan sebanyak 15 orang dari Kabupaten Kerinci.

 

‘’Memang ada sebanyak 15 orang dari Kerinci dalam rombongan umroh ini, karena mereka mendaftar di Merangin. Semua sudah menjadi satu kesatuan keluarga kita semua dalam menjalankan ibadah umroh ini,’’ujar Wabup.

 

Wabup berpesan agar jalin terus kebersamaan dan saling tolong-menolong selama dalam menjalankan ibadah umroh. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk beribadah dan sementara waktu lupakan keluarga yang ditinggal.

 

‘’Jangan nanti selama ibadah umroh sibuk dengan handpone-nya menghubungi keluarga, sehingga ibadah yang dilakukan tidak fokus. Tolong ikuti betul tahapan ibadah umroh yang dilakukan di Tanah Suci,’’pinta Wabup.

 

Acara pelepasan jemaah umroh itu diakhiri dengan bersalam-salaman antara wabup dengan seluruh jemaah umoroh. Wabup berharap sepulangnya dari umroh nanti, akan lebih meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (Adv/Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 17:42
sinarjambi.com - Setelah sempat mendatangi Gedung DPRD Merangin, sekitar 40 orang mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 13:39
sinarjambi.com - BPJS Ketenagakerjaan akan membuka lowongan pekerjaan tahun ini. Lowongan tersebut akan diumumkan dalam ...
Post by Redaksi
08 JanuarI 2019 - 21:21
sinarjambi.com - KPU memastikan surat suara untuk Pemilu 2019 akan diproduksi pada pertengahan Januari. Nantinya surat ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 14:39
sinarjambi.com - Warga Magetan tewas bersimbah darah setelah ditusuk menggunakan pisau dapur. Korban diketahui bernama ...
Post by Redaksi
15 JanuarI 2019 - 18:21
sinarjambi.com - Tim Satgas Antimafia Bola memeriksa saksi terkait laporan mantan manajer Perseba Super Bangkalan, ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 15:46
sinarjambi.com - Pegawai negeri sipil (PNS) akan segera mendapat kenaikan gaji. Sebab, draft Rancangan Peraturan ...