JoomlaLock.com All4Share.net
SKK Migas-KKKS Wilayah Jambi juga Gelar Lomba Foto untuk Jurnalis
Muhammad Agus Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Kunjungan ke ladang minyak atau field trip Forum Jurnalis Migas (FJM) Jambi bersama SKK Migas-KKKS wilayah Jambi, Senin (5/11/2018) juga diisi dengan lomba foto.

 

Tampak hadir ketua FJM Jambi, Mursyid Songsang dan sekretaris FJM, M Surtan.

 

Kepala humas SKK Migas Sumbagsel, Muhammad Agus mengatakan selain sebagai ajang silaturahmi, field trip menggelar lomba foto untuk menambah wawasan jurnalis di bidang migas.

 

"Lomba foto ini bisa sebagai ajang menambah kompetensi. Ini juga sebagai kelanjutan dari edukasi fotography yang saat itu Kita lakukan di (provinsi) Bangka," jelas Muhammad Agus usai acara.

 

Sementara, staf humas SKK Migas Sumbagsel, Sofian Hadi menjelaskan kriteria lomba. Kriteria lomba foto terdiri dari dua kategori yakni fasilitas produksi dan human interest.

 

"Dan yang terpenting, peserta lomba foto juga harus menuliskan keterangan pada foto yang dikirim ke panitia," ujar Sofian Hadi.

 

 

IMG 20181105 WA0011 1

SERU : Puluhan jurnalis tergabung dalam FJM Jambi, di sumur minyak Pertamina EP,  Bajubang. (Foto : Rolan/sinarjambi.com)

 

 

Field trip berlangsung di Pertamina EP, Bajubang dan diikuti 38 media se-provinsi Jambi dari online, televisi, radio dan cetak. 

 

Turut hadir perwakilan KKKS wilayah Jambi yakni PT Petrochina Jabung Ltd, Montdor Oil Tungkal, Pertamina EP dan PT Mandala Energy Lemang PSCLTE. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
27 Mei 2019 - 07:24
sinarjambi.com - Dalam melaksanakan pengamanan rangkaian Hari Idul Fitri 1440 H, berbagai persiapan pengamanan telah ...
Post by Redaksi
24 Mei 2019 - 18:32
sinarjambi.com - Jelang musim mudik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengecek kesiapan jalur ...
Post by Redaksi
21 Mei 2019 - 07:37
sinarjambi.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Pasangan Joko Widodo ...
Post by Redaksi
27 Mei 2019 - 08:37
sinarjambi.com - Lutfi Dwi Ariyanto (33) membunuh istrinya Fisa Wuri Hermandani (32) karena motif asmara. Sang istri ...
Post by Redaksi
25 Mei 2019 - 11:40
sinarjambi.com - Lewat PSSI, Indonesia resmi mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Alasannya PSSI ...
Post by Redaksi
25 Mei 2019 - 20:50
sinarjambi.com - Tarif seluruh ruas tol operasional di Indonesia akan dikenakan diskon 15% pada mudik dan arus balik ...