JoomlaLock.com All4Share.net
Jelang Ramadhan, Ini Imbauan Kapolda
Kapolda Jambi Brigjen Muchlis AS, SH pada suatu kesempatan. Foto : Dokumentasi

sinarjambi.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan Ramadhan selalu menjadi atensi khusus pemerintah dalam menjaga kekhusukkan umat Islam menjalan ibadah puasa.

Tak terkecuali bagi pihak Polda Jambi. Kapolda Jambi Brigjen Muchlis AS, SH menegaskan akan menjaga keamanan bulan Ramadhan.

Hal ini ditegaskannya usai acara cooffie morning bersama Plt Gubernur Fachrori Umar dan unsur forkompinda lainnya, di Peranginan rumah dinas Gubernur Jambi, kawasan Ancol (23/4/2018).

Salah satu yang menjadi atensi Kapolda adalah peredaran minuman keras. Brigjen Muchlis juga kembali mengingatkan masyarakat dalam menjaga keamanan.

"Seperti sudah Kita ketahui bersama, beberapa hari lalu kan banyak Kita ungkap peredaran miras. Tempat hiburan juga Kita razia," saat ditanya antisipasi gangguan keamanan bulan Ramadhan.

Peredaran miras ini belakangan menjadi sorotan, dengan banyaknya korban jiwa di beberapa wilayah Indonesia.

"Kita berharap masyarakat masing-masing untuk menjaga lingkungannya, agar tidak ada lagi penyakit masyarakat yang juga dapat mengganggu kesehatan," pungkas Kapolda. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 17:42
sinarjambi.com - Setelah sempat mendatangi Gedung DPRD Merangin, sekitar 40 orang mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 13:39
sinarjambi.com - BPJS Ketenagakerjaan akan membuka lowongan pekerjaan tahun ini. Lowongan tersebut akan diumumkan dalam ...
Post by Redaksi
08 JanuarI 2019 - 21:21
sinarjambi.com - KPU memastikan surat suara untuk Pemilu 2019 akan diproduksi pada pertengahan Januari. Nantinya surat ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 14:39
sinarjambi.com - Warga Magetan tewas bersimbah darah setelah ditusuk menggunakan pisau dapur. Korban diketahui bernama ...
Post by Redaksi
15 JanuarI 2019 - 18:21
sinarjambi.com - Tim Satgas Antimafia Bola memeriksa saksi terkait laporan mantan manajer Perseba Super Bangkalan, ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 15:46
sinarjambi.com - Pegawai negeri sipil (PNS) akan segera mendapat kenaikan gaji. Sebab, draft Rancangan Peraturan ...