JoomlaLock.com All4Share.net
Lantik 87 Pejabat, CE Sentil Asisten Agar Aktif Bekerja
CE menyalami pejabat yang baru dilantik. Foto : Aguswanto/sinarjambi.com

sinarjambi.com - Belum lama melantik ratusan pejabat di Pemerintahannya dengan menonjobkan 76 pegawai, Bupati Sarolangun Cek Endra (CE) kembali melakukan pelantikan.

Kali ini, CE melantik sebanyak 87 orang pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun, Jumat (13/4) di ruang pola utama kantor Bupati Sarolangun.

Dalam pidatonya Cek Endra mengatakan, pelantikan pejabat yang dilakukan kali ini adalah untuk melengkapi struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang selama ini kosong dan mereposisi pejabat yang dinilai layak menempati jabatan tersebut.

"Pelantikan ini untuk melengkapi posisi yang kosong, tidak ada nonjob, yang ada hanya reposisi," ucap Bupati.

Pejabat yang dilantik pada Jumat pagi itu terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) sebanyak 10 orang, Jabatan Administrator (eselon III) dan Pejabat Pengawas (eselon IV) sebanyak 77 orang.

 

 

IMG 20180414 WA0001 1

Cek Endra saat memberikan keterangan kepada wartawan, usai pelantikan.

 

 

Bupati berharap dengan pelantikan pejabat ini dapat membangkitkan semangat baru dan dapat menghilangkan kejenuhan bagi yang sudah menjabat pada posisi sebelumnya.

"Saya harapkan dengan pelantikan ini dapat membangkitkan semangat baru dan menghilangkan kejenuhan," harapnya.

Selain banyak berharap kepada pejabat Pemkab Sarolangun, seperti Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan pejabat pengawas, secara khusus Bupati berharap banyak kepada para asisten Bupati untuk aktif sesuai bidangnya.

CE mengingatkan semua fungsi harus bekerja, sesuai tupoksi mengingat banyaknya program pembangunan berskala besar yang harus diselesaikan.

Bupati meminta Asisten untuk bisa sharing dengannya dalam memunculkan ide-ide baru. Tidak seperti sebelumnya yang hanya menunggu Bupati.

"Saya minta jangan seperti sebelumnya, apa-apa menunggu Bupati, munculkan lah ide-ide baru, jangan hanya menunggu Bupati."

"Pekerjaan Kita sangat banyak dan tentang pembangunan berskala besar, asisten bisa sharing bersama Saya," ujar Bupati dengan lantang yang membuat para pejabat yang dilantik tertegun dan saling pandang.

Bupati mengucapkan terimakasihnya kepada pejabat yang sudah mengabdikan diri pada posisi sebelumnya.

"Selamat kepada para pejabat yang dilantik, terimakasih atas pengabdian dan kerja keras selama ini dan semoga nanti lebih berprestasi," tutup Cek Endra. (Agus)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 12:08
sinarjambi.com - Dibanding tahun 2018, alat dan mesin pertanian (alsintan) menurun dari alokasi APBN kepada ...
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 07:29
sinarjambi.com - Lewat GOJEK Wirausaha, pelaku UMKM bisa mendapatkan pengetahuan tentang perencanaan bisnis hingga ...
Post by Redaksi
15 FebruarI 2019 - 09:37
sinarjambi.com - KPU mengatakan tidak dapat memaksa caleg yang tidak ingin membuka profil pribadi. Namun KPU menyebut ...
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 11:17
sinarjambi.com - Aksi bejat dilakukan SMJ (42) warga Penyengat Rendah, Kecamatan Telanai Pura kepada LSP (18)  ...
Post by Redaksi
14 FebruarI 2019 - 12:39
sinarjambi.com - Timnas Indonesia U-22 menyadari krusialnya laga pertama di Piala AFF U-22 2019. Pelatih Indra Sjafri ...
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 13:34
sinarjambi.com - Penyusunan Peraturan Pemerintah (PP) tentang pemberian THR 2019 dan Gaji ke-13 untuk PNS atau ASN ...