JoomlaLock.com All4Share.net
Pjs Bupati Merangin Dampingi Zola

sinarjambi.com - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin H Husairi kemarin (07/3), mendampingi Gubernur Jambi H Zumi Zola menyerahkan bantuan alat berat, di Lapangan Bola Pamenang.

Bantuan alat berat untuk kecamatan dalam Kabupaten Merangin tersebut, diserahkan gubernur kepada dua kecamatan, Pamenang dan Jangkat.

‘’Jadi pada 2018 ini baru dua kecamatan di Merangin yang mendapatkan bantuan alat berat. Bantuan ini setiap tahunnya akan bergulir, sampai 2021 nanti kecamatan dapat semua,’’terang H Zola.

Selain itu, gubernur menyerahkan secara simbolis bantuan keuangan bersifat khusus, untuk semua desa di Merangin. Dari 205 desa dan 10 kelurahan, semuanya mendapatkan bantuan Rp 60 juta.

Bantuan keuangan bersifat khusus dari Pemerintah Provinsi Jambi itu, penggunaannya Rp 40 juta untuk pembangunan infrastruktur desa dan Rp 20 juta untuk bantuan penguatan kelembagaan.

Pjs Bupati Merangin H Husairi mengucapkan terimakasih kepada gubernur, atas bantuan yang diberikan dan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Merangin.

‘’Semoga dengan silaturahmi Pak Gubernur ini, akan semakin mendorong pembangunan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin,’’harap H Husairi.

Dua unit alat berat yang diberikan itu, untuk Kecamatan Pamenang berdasarkan usulan yang diminta jenis Bakhoe Loader dan untuk Kecamatan Jangkat juga berdasarkan usulan camat berupa Excavator. (teguh/hms)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 10:31
sinarjambi.com - Pagi ini, Kamis (17/1/2019) Bupati Batanghari Syahirsah,Sy melantik sejumlah pejabat di lingkup ...
Post by Redaksi
16 JanuarI 2019 - 20:11
sinarjambi.com - Penerimaan negara dari industri hulu minyak dan gas bumi di tahun 2018 meningkat signifikan mencapai ...
Post by Redaksi
08 JanuarI 2019 - 21:21
sinarjambi.com - KPU memastikan surat suara untuk Pemilu 2019 akan diproduksi pada pertengahan Januari. Nantinya surat ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 14:39
sinarjambi.com - Warga Magetan tewas bersimbah darah setelah ditusuk menggunakan pisau dapur. Korban diketahui bernama ...
Post by Redaksi
15 JanuarI 2019 - 18:21
sinarjambi.com - Tim Satgas Antimafia Bola memeriksa saksi terkait laporan mantan manajer Perseba Super Bangkalan, ...
Post by Redaksi
15 JanuarI 2019 - 15:58
sinarjambi.com - Calon presiden nomor urut 02 menyinggung soal cadangan beras yang hanya bisa bertahan cuma 3 minggu. ...