JoomlaLock.com All4Share.net
Silaturahmi Dengan Wartawan, Kapolres Merangin Ajak Hindari Hoax
sinarjambi.com - Upaya untuk menciptakan pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Merangin terus dilakukan pihak Polres Merangin.
 
Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat bersilaturahmi dengan wartawan di wilayah Merangin (7/3/2018).
 
Silaturahmi menurut Kapolres bertujuan mengajak insan pers Merangin, untuk mencegah berita hoax atau bohong. Wartawan yang hadir dari media online, TV dan cetak.
 
Pejabat polres yang turut mendampingi Kapolres Merangin yakni Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara.
 
Silaturahmi berlangsung dalam suasana santai dan kekeluargaan. Tanya jawab juga terjadi antara wartawan dan Kapolres dan jajaran.
 
"Saya berpesan kepada rekan-rekan wartawan, untuk berkerja sama dengan baik dan bersinergi lagi bersama wartawan. Serta selalu menjaga kekompakan dalam menciptakan pilkada yang damai," harap Kapolres. (Bds)
Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 10:31
sinarjambi.com - Pagi ini, Kamis (17/1/2019) Bupati Batanghari Syahirsah,Sy melantik sejumlah pejabat di lingkup ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 13:39
sinarjambi.com - BPJS Ketenagakerjaan akan membuka lowongan pekerjaan tahun ini. Lowongan tersebut akan diumumkan dalam ...
Post by Redaksi
08 JanuarI 2019 - 21:21
sinarjambi.com - KPU memastikan surat suara untuk Pemilu 2019 akan diproduksi pada pertengahan Januari. Nantinya surat ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 14:39
sinarjambi.com - Warga Magetan tewas bersimbah darah setelah ditusuk menggunakan pisau dapur. Korban diketahui bernama ...
Post by Redaksi
15 JanuarI 2019 - 18:21
sinarjambi.com - Tim Satgas Antimafia Bola memeriksa saksi terkait laporan mantan manajer Perseba Super Bangkalan, ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 15:46
sinarjambi.com - Pegawai negeri sipil (PNS) akan segera mendapat kenaikan gaji. Sebab, draft Rancangan Peraturan ...