JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Sudirman: LPMP Untuk Tenaga Kesehatan

sinarjambi.com - Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi H.Sudirman menjelaskan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Jambi akan dipergunakan bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) yang sedang bertugas sebagai garda terdepan menghadapi wabah Virus Corona di Provinsi Jambi, Rabu (1/4/20).

 

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi saat mengadakan pertemuan bersama Ketua Rukun Tetangga 04, 06 dan 07 Kelurahan Sungai Putri, Tokoh Masyarakat setempat serta aparat Kepolisian dan TNI, juga Kepala LPMP Provinsi Jambi,"Tidak digunakan untuk pasien Covid-19 dan disini juga tidak ada alat medis, rencana penggunaan LPMP untuk tenaga medis yang sangat penting kita jaga dan fasilitasi," ungkap H.Sudirman.

 

H.Sudirman menyakini keberadaan Nakes merupakan pahlawan, dimana mereka berjuang sekuat tenaga sebagai garda terdepan saat hadapi pandemi Covid-19,"Saat ini dapat dikatakan mereka merupakan pahlawan yang sudah sepatutnya kita beri perhatian dan ini merupakan upaya kita bagi tenaga kesehatan yang dapat mereka gunakan fasilitasnya hali seperti ini juga dilakukan oleh provinsi lain," kata H.Sudirman. 

 

H.Sudirman menjelaskan ruangan yang dapat dipergunakan sebagai tempat istirahat bagi tenaga kesehatan tersedia 100 kamar,"Kita minta izin serta dukungan masyarakat dan mohon maaf jika ada salah penerimaan informasi tapi jelasnya ini bukan untuk pasien," jelas H.Sudirman.

 

Dirut RS. Raden Mattaher dr.Mhd.Fery Kusnadi menambahkan dengan adanya tempat istirahat bagi para Nakes yang sedang bertugas menghadapi wabah Covid-19 merupakan bentuk dukungan dari Pemerintah Provinsi Jambi,"Pemprov Jambi beri perhatian untuk Nakes dengan menyediakan tempat istirahat dan orang sakit tidak mungkin disini," ungkap dr.Mhd.Feri Kusnadi. (Adv/Lan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
04 Juni 2020 - 20:41
sinarjambi.com - Setelah 9 hari berturut-turut provinsi Jambi tidak ada warga yang terpapar virus Corona atau covid-19, ...
Post by Redaksi
04 Juni 2020 - 14:48
sinarjambi.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi, menggelar kelas edukasi keuangan online (Kelana) terkait ...
Post by Redaksi
31 Mei 2020 - 16:42
sinarjambi.com - Asosiasi Calon Kepala Daerah Perorangan (ACKDP) mendesak Komisi Pemilihan Umum (KPU) meniadakan ...
Post by Redaksi
04 Juni 2020 - 18:58
sinarjambi.com - Polri melalui Satgas Merah Putih kembali melakukan penungkapan jaringan bandar narkoba di wilayah ...
Post by Redaksi
03 Juni 2020 - 15:32
sinarjambi.com - PSSI berencana melanjutkan Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 mulai September dan Oktober mendatang. ...
Post by Redaksi
04 Juni 2020 - 12:30
sinarjambi.com - Pemerintah dipastikan masih melakukan gali lubang tutup lubang dalam melaksanakan APBN tahun anggaran ...