JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Sambangi Gubernur dan Ketua DPRD, Ini Kata Kapolda Jambi
Foto : Rolan/sinarjambi.com

sinarjambi.com - Hari kedua kerja sebagai Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi menyambangi Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kamis (13/2/2020) pagi.

 

Kepada Gubernur, Kapolda menegaskan siap besinergi penuh dalam hal ketertiban dan keamanan.

 

Polda Jambi, tambah Firman, akan membantu segala program yang dijalankan pemerintah provinsi Jambi, untuk kepentingan masyarakat.

 

"Tadi yang disampaikan pertama Saya sebagai orang baru saya sudah sepatutnya, sebetulnya bukan memperkenalkan diri tapi lebih kepada mengakomodir masukan-masukan pemerintah daerah."

 

"Tetunya apa yang menjadi arahan pimpinan Polri kepada saya, harus dikomunikasikan kepada Bapak Gubernur. Intinya saya dan jajaran siap mendukung penuh pembangunan masyarakat Jambi melalui koordinasi Bapak Gubernur," jelas jenderal bintang dua ini di gedung DPRD provinsi Jambi.

 

Sementara, kepada ketua DPRD, Firman meminta masukan-masukan dalam kelancaran tugasnya sebagai Kapolda Jambi.

 

Selain itu, sebagai representasi rakyat di DPRD, Firman nyatakan siap melayani anggota dewan dalam hal mengawal program demi kemajuan provinsi Jambi.

 

"Dan hari ini, Saya diterima dengan baik Mas Edi pimpinan DPRD di sini, selaku orangtua, selaku perwakilan dari temen-temen, dari warga masyarakat yang saya layani di Jambi," ujar Firman.

 

"Tentunya ini manfaatnya besar buat kepolisian. Kata orang bijak bilang, sebaik-baiknya umat itu umat yang memiliki manfaat."

 

P 20200213 110314 1 1

 

"Nah Kami ingin jadi ada manfaat ke masyarakat, makanya kami minta masukan dari pak gubernur dan pak ketua DPRD. Sehingga apa yang diharapkan masa kerja selama ini, Kita bisa paling tidak berusaha mendekati menjadi harapan semua,"

 

"Ini sebagai komitmen kami untuk membantu pemerintah dan DPRD di Jambi," tutup anak mantan Wapres RI, Try Soetrisno ini.

 

Turut mendampingi Kapolda yakni, Dirreskrimsus Kombes Pol Edi Faryadi, Dir Narkoba Kombes Pol Eka Wahyudianta, Kapolresta Kombes Pol Dover dan Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
29 FebruarI 2020 - 09:09
sinarjambi.com - Bocah laki-laki atas nama Fajar (8) yang hanyut saat mandi di sungai Batang Tabir, Merangin, Jumat ...
Post by Redaksi
29 FebruarI 2020 - 12:39
sinarjambi.com - Untuk mencegah dampak wabah corona terhadap perekonomian nasional, pemerintah menyuntikkan stimulus ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 21:10
sinarjambi.com - Kabupaten Batanghari akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Masing-Masing Calon ...
Post by Redaksi
29 FebruarI 2020 - 06:40
sinarjambi.com - Lina alias Heyni ditangkap polisi karena membunuh suaminya sendiri bernama Halidi secara sadis. Lina ...
Post by Redaksi
29 FebruarI 2020 - 07:54
sinarjambi.com - Pelatih ganda campuran Richard Mainaky mengungkap alasan dibalik mundurnya Tontowi Ahmad dari Pelatnas ...
Post by Redaksi
29 FebruarI 2020 - 11:14
sinarjambi.com - Untuk menghadapi tantangan era informasi saat ini, Satuan penerangan dapat melaksanakan sosialisasi ...