JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Al Haris : Semoga Bank BNI Syariah Menjaga Pelayanannya Dengan Baik

sinarjambi.com - Bupati Merangin Al Haris hadiri grand opening relokasi Bank BNI Sari`ah Merangin,Jum`at(17/1),dalam peresmian Bank BNI sari`ah Bupati Merangi Al Haris sempat membuka tabungan di Bank tersebut bersama H.Handayani.

 

Dimana Bank BNI Sari`ah Merangin ini nantinya bisa membantu masyarakat Kabupaten Merangin untuk keperluan berangkat umroh dan Haji,sebab di Kabupaten Merangin Bank Sari`ah hanya berada di Kecamatan Pamenang,tidak di ibukota Kabupaten.

 

Dengan hadirnya Bank BNI Sari`ah ini setidaknya mempermudah masyarakat untuk kepengurusan umroh dan Haji kedepannya.Untuk itu pemerintah Kabupaten Merangin sangat mengapresiasi dengan bedirinya Bank Sari`ah di ibukota Kabupaten Merangin.

 

Usai menghadiri Grand Opening Bank BNI Sari`ah Bupati Merangin menyampaikan jika dirinya sangat bangga sekali dengan hadirnya Bank BNI Sari`ah di Merangin.

 

“Banyak para orang tua kita yang ingin berangkat Haji atau umroh mencari Bank Sari`ah,nah ini jawabannya dan tentu mereka akan dekat lagi ke ibukota Kabupaten,tinggal buka rekening,nabung di Bank BNI Sari`ah,”ucap Al Haris.

 

Tak hanya itu Al Haris juga mengatakan,selama ini masyarakat mengeluhkan jika ingin menabung di Bank Sari`ah harus ke Kacamatan Pamenang.Dimana masyarakat dari Kecamatan Jangkat,Tabir,Sungai Manau sangat mengeluh jauhnya keberadaan Bank Sari`ah.

 

“Harapan saya semoga teman-teman dari Bank BNI Sari`ah menjaga kualitas pelayanannya kepada masyarakat dengan baik,”tuturnya.

 

Selain Bupati Merangin, turut hadir Forkompimda Merangin,Kemenag Merangin,Pimpinpan Pondok Pesantren, pimpinan perbankan,ketua MUI,H.Handayani dan OJK Jambi. (Adv/Lan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 FebruarI 2020 - 18:58
sinarjambi.com - Dalam rangka pengambilan keputusan terhadap dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tahun 2020. ...
Post by Redaksi
17 FebruarI 2020 - 06:20
sinarjambi.com - Setidaknya terdapat 800 rekening dari 137 perusahaan yang diblokir oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). ...
Post by Redaksi
08 FebruarI 2020 - 22:24
sinarjambi.com - Toleransi dalam keberagaman, khususnya dalam beragama telah lama terbukti menjadi salah satu pondasi ...
Post by Redaksi
15 FebruarI 2020 - 07:12
sinarjambi.com - Enam wilayah di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan melaksanakan Pilkada. Polda Kepri pun menerima ...
Post by Redaksi
17 FebruarI 2020 - 09:33
sinarjambi.com - Formula E di Monas tetap akan berlangsung pada 6 Juni 2020 di kawasan Monas. Sirkuitnya dibuat ala ...
Post by Redaksi
17 FebruarI 2020 - 12:47
sinarjambi.com - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Bengkulu resmi terbentuk berdasarkan hasil musyawarah ...