JoomlaLock.com All4Share.net

paninx

Penampilan Wali Kota Fasha dan Iman J-Rocks Tutup Malam Harmoni Tahun 2019
Foto : Rolan/sinarjambi.com

sinarjambi.com - Penampilan Wali Kota Jambi, Sy Fasha bersama vokalis band ibukota J-Rocks menjadi puncak penutupan malam harmoni Tanah Pilih kota Jambi tahun 2019 Car Free Night (CFN) Tugu Keris Siginjai, Sabtu (14/12/2019) malam.

 

Disampaikan Fasha, malam Harmoni dilaksanakan untuk menghibur masyarakat dan juga pelaku-pelaku ekonomi, pelaku pelaku usaha di kota Jambi ini untuk menumbuhkembangkan sektor UMKM.

 

"Dan adanya pengembangan UKM ini tidak lain adalah sebuah penghargaan pemerintah kepada masyarakatnya. Insya Allah nanti tahun 2020 akan banyak titik yang dibuat untuk kegiatan-kegiatan," ujar Fasha dalam sambutannya yang disambut meriah ribuan warga.

 

Salah satu titik pelaksanaan tahun depan, kata Fasha yakni dilaksanakan di kawasan wisata Danau Sipin. Alasanya, untuk mengakomodir warga wilayah Danau Sipin, Telanai Pura, Simpang Rimbo dan lainnya.

 

"Titik kumpul salah satunya nanti di tahun 2020 kita akan mulai membuka Danau Sipin. Danau Sipin juga akan kita buat seperti ini, supaya masyarakat di wilayah Danau Sipin dan lain sebagainya itu bisa berkumpul nya di Danau Sipin."

 

"Artinya akan banyak tempat-tempat yang akan kita buat ke depan juga kita akan melaksanakan pentas seni. Tentunya pentas seni itu tidak di atas panggung tetapi di atas danau yang nantinya."

 

"Di atas karena kita sudah menyiapkan ada Dermaga Apun,  itu akan digunakan untuk tim kesenian yang akan tampil beda kalau pesta Danau Sipin itu betul-betul di tengah danau Sipin," jelas Fasha.

 

Sebelumnya, ketua forum Camat kota Jambi Noviarman menjelaskan jika malam Harmoni tahun 2019 ini adalah disamping sebagai ajang silaturahmi masyarakat kota Jambi, juga sebagai wadah kreativitas dan berkreasi nya masyarakat kota Jambi dalam menampilkan seni budayanya.

 

"Kemudian yang kedua dapat Kami laporkan bahwa sepanjang kurun waktu tahun 2019, dari awal bulan Januari sampai saat ini setiap malam minggu selalu menampilkan 11 Kecamatan," ujarnya.

 

"Bahwa malam ini merupakan malam puncak dari pada kegiatan pentas Harmoni forum Camat se-kota Jambi. Di mana malam ini diisi dengan atraksi seni musik, kemudian ada sulap, seni budaya lokal Kota Jambi seperti marawis."

 

"Dan juga ada penampilan dari Ananda putri bapak Wakapolresta yaitu Solo biola. Kemudian dari forum Camat kota Jambi menampilkan artis ibukota untuk menghibur masyarakat kota Jambi yaitu Iman J-Rocks," jelas Noviarman. 

 

Pada kesempatan ini, Fasha menyerahkan penghargaan kepada 10 juru parkir kota Jambi. 

 

Tampak hadir 11 Camat, anggota DPRD kota Jambi Kemas Faried Alfarelly, Wakapolresta AKBP Bambang Irawan dan pejabat lainnya. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
20 JanuarI 2020 - 13:20
sinarjambi.com - Serda Raharja pada hari Senin (20/1/2020) bertempat di Aula Makodim 0420/Sarko melaksanakan Penyuluhan ...
Post by Redaksi
20 JanuarI 2020 - 10:51
sinarjambi.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan mengeluarkan aturan permodalan untuk perbankan nasional. Aturan ini ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2020 - 11:12
sinarjambi.com - Kerja keras anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly dalam mesosialisasikan usulan pembangunan ...
Post by Redaksi
19 JanuarI 2020 - 20:04
sinarjambi.com - Polisi menyebut saat ini sudah ada total 710 member investasi MeMiles yang telah melapor. Laporan para ...
Post by Redaksi
20 JanuarI 2020 - 08:22
sinarjambi.com - Anthony Sinisuka Ginting gembira akhirnya bisa juara lagi di Daihatsu Indonesia Masters. Semakin ...
Post by Redaksi
20 JanuarI 2020 - 09:29
sinarjambi.com - Jembatan gantung di Desa Manau Sembilan II, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur, Bengkulu, ...