Print this page
Kadin Kota Sungai Penuh Hadiri Seminar Wirausaha Bersama Sandiaga Uno

sinarjambi.com - Mantan cawapres Sandiaga Uno menghadiri seminar wirausaha di gedung nasional, Kota Sungai Penuh, Senin (18/11/2019).

 

Seminar turut dihadiri pengurus Kadin Kota Sungai Penuh, salah satunya adalah Anton Hilman.

 

Menurut Anton Hilman, seminar wirausaha ini mengangkat tema "Cara tepat, cepat menjadi kaya".

 

Anton berharap, kehadiran Sandiaga Uno di kota Sungai Penuh dapat memberikan dampak positif dari sisi kewirausahaan.

 

"Kami menilai kunjungan Bapak Sandiaga Uno ini sangat besar artinya. Ini diharapkan memicu dan memacu semangat kewirausahaan di kota Sungai Penuh, bahkan provinsi Jambi," ujarnya.

 

Kedatangan Sandi di Kerinci, Jambi tidaklah sendiri, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga ditemani oleh Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi dan Bendahara Umum OK OCE Indonesia, Rahmat Agustiar dengan disambut oleh Wakil Bupati Amir Taher.

 

"Saya melihat peluang investasi di Kerinci dan Sungai Penuh ini, luar biasa. Generasi milenial yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh dapat menggerakkan kewirausahaan, mengangkat ekonomi lokal, membuka lapangan pekerjaan dengan gerakan kewirausahaan OK OCE," ujar Sandi.

 

"Generasi milenial inilah yang akan merubah perekonomian Indonesia, tapi kalau anak muda hanya menjadi penonton, maka kita akan kalah dari Negara lainnya. Maka kunci ada di tangan milenial, yang akan menjadi pemain," tegasnya.

 

Pernyataan Sandi ini pun disambut bahagia bagi para peserta seminar dan masyarakat. Mereka bahkan berharap dengan kehadiran Sandi itu dapat mengembangkan perekonomian Kabupaten Kerinci, Jambi dengan program OK OCE serta mendatangkan para investor untuk perkembangan kabupaten itu. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !