JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Jadi Irup HUT ke-74  Brimob, Wakapolda : Tingkatkan Profesionalitas

sinarjambi.com - Wakapokda Jambi Brigjen Pol CBS Nasution tampil sebagai inspektur upacara (irup) pada HUT ke-74 Sat Brimob. Acara berlangsung di Mako Brimobda Jambi, Kamis (14/11/2019) pagi.

 

Kapolri dalam amanat yang dibacakan Wakapolda menegaskan. setiap anggota Polri, khususnya Brimob harus siap dalam setiao penugasan.

 

"Penekanan yang harus dipenuhi dan dilaksanakan yaitu pertama tingkatan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta niatkan setiap tugas pada negara dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan."

 

"Kedua jaga kehormatan pribadi, kesatuan dan institusi Polri dengan menghindarkan diri dari pelanggaran yang mengurangi simpati pada institusi Polri."

 

"Ketiga tingkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri di semua tingkatan dan seluruh elemen masyaraka, pemangku kepentingan, baik dalam tugas maupun kehidupan sehari-hari."

 

"Keempat terus belajar dan berlatih guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam rangka menempuh keberhasilan tugas sarana dan prasarana pendukung serta persiapan-persiapan secara optimal dalam tugas yang diberikan," tegas Kapolri.

 

Kepada wartawan usai acara, Wakapolda meminta kepada jajaran Sat Brimobda Jambi untuk terus meningkatkan profesionalitas dan kesiapsiagaan.

 

"Kita sudah tahu bersama bahwa Brimob Polri sangat luar biasa. Harapannya adalah sebagai profesional akan semakin modern dan dipercaya masyarakat dan dicintai masyarakat."

 

"Kita tetap akan siap siaga menghadapi segala sesuatu apapun yang terjadi. Siap siaga merupakan hal yang harus dilaksanakan," ujar Wakapolda didampingi Kabid Hunas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 FebruarI 2020 - 19:21
sinarjambi.com - Atas partisipasi dan kepudulian terhadap pembayaran rekening listrik pada tahun 2019 lalu,PT PLN ...
Post by Redaksi
17 FebruarI 2020 - 06:20
sinarjambi.com - Setidaknya terdapat 800 rekening dari 137 perusahaan yang diblokir oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). ...
Post by Redaksi
08 FebruarI 2020 - 22:24
sinarjambi.com - Toleransi dalam keberagaman, khususnya dalam beragama telah lama terbukti menjadi salah satu pondasi ...
Post by Redaksi
15 FebruarI 2020 - 07:12
sinarjambi.com - Enam wilayah di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan melaksanakan Pilkada. Polda Kepri pun menerima ...
Post by Redaksi
17 FebruarI 2020 - 09:33
sinarjambi.com - Formula E di Monas tetap akan berlangsung pada 6 Juni 2020 di kawasan Monas. Sirkuitnya dibuat ala ...
Post by Redaksi
17 FebruarI 2020 - 12:47
sinarjambi.com - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Bengkulu resmi terbentuk berdasarkan hasil musyawarah ...