Print this page
Usai Beli Mie Ayam, CL dan Temannya Dijambret

sinarjambi.com - Jambret kembali beraksi di kabupaten Merangin, Minggu malam sekira pukul 20.00 wib,

 

Warga Bangko inisial CL (15) beserta teman nya, warga kelurahan pematang Kandis bangko , telah menjadi korban jambret oleh dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor.

 

keluarga menceritakan kornologisnya , ada dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor jenis matic membuntutinya di jalan saat usai membeli mie ayam.

 

Setelah pelaku berhasil merampas Hp di genggaman milik nya ,pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor matic dengan kecepatan tinggi , Cl berusaha mengejar pelaku.

 

Tetapi naas sesampainya di simpang perempatan dekat lapangan eks koni Bangko , Cl dengan menggunakan sepeda motor metic yang berboncengan dengan temannya tidak bisa menahan laju motor nya akhirnya mengalami kecelakaan.

 

Hingga kini ,belum tau pasti kerugian yang di alami korban , di ketahui , ada satu unit hp android milik korban di bawa kabur pelaku.

 

Saat di konfirmasi kapolres Merangin , melalui kasat Reskrim iptu khairunnas mengatakan usai mendapatkan laporan dari masyarakat , langsung turunkan anggotanya untuk mengejar pelaku.

 

 "ya saat ini ,pelaku jambret TKP di kelurahan pematang Kandis bangko , masih dalam pengejaran petugas ,semoga secepatnya kita tangkap , terang khairunnas. (Rez/Lan)

Bagikan ke Medsos !