JoomlaLock.com All4Share.net

paninx

Usai Beli Mie Ayam, CL dan Temannya Dijambret

sinarjambi.com - Jambret kembali beraksi di kabupaten Merangin, Minggu malam sekira pukul 20.00 wib,

 

Warga Bangko inisial CL (15) beserta teman nya, warga kelurahan pematang Kandis bangko , telah menjadi korban jambret oleh dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor.

 

keluarga menceritakan kornologisnya , ada dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor jenis matic membuntutinya di jalan saat usai membeli mie ayam.

 

Setelah pelaku berhasil merampas Hp di genggaman milik nya ,pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor matic dengan kecepatan tinggi , Cl berusaha mengejar pelaku.

 

Tetapi naas sesampainya di simpang perempatan dekat lapangan eks koni Bangko , Cl dengan menggunakan sepeda motor metic yang berboncengan dengan temannya tidak bisa menahan laju motor nya akhirnya mengalami kecelakaan.

 

Hingga kini ,belum tau pasti kerugian yang di alami korban , di ketahui , ada satu unit hp android milik korban di bawa kabur pelaku.

 

Saat di konfirmasi kapolres Merangin , melalui kasat Reskrim iptu khairunnas mengatakan usai mendapatkan laporan dari masyarakat , langsung turunkan anggotanya untuk mengejar pelaku.

 

 "ya saat ini ,pelaku jambret TKP di kelurahan pematang Kandis bangko , masih dalam pengejaran petugas ,semoga secepatnya kita tangkap , terang khairunnas. (Rez/Lan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
18 JanuarI 2020 - 19:42
sinarjambi.com - Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum berharap agar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2020 - 07:39
sinarjambi.com - Bank Indonesia (BI) mengapresiasi ribuan milenial yang berpartisipasi secara aktif dalam ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2020 - 11:12
sinarjambi.com - Kerja keras anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly dalam mesosialisasikan usulan pembangunan ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2020 - 14:15
sinarjambi.com - Pasangan suami istri (pasutri) Fikri dan Eka Wati yang tinggal di Jalan Kapten Pattimura, Nomor 12, RT ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2020 - 10:24
sinarjambi.com - Indonesia meloloskan lima wakilnya ke semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020. Ganda putra menjadi ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2020 - 18:30
sinarjambi.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Batalion Infantri Raider 142/Kesatria Jaya ke-67, personel Pos Dafala ...