JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Usai Beli Mie Ayam, CL dan Temannya Dijambret

sinarjambi.com - Jambret kembali beraksi di kabupaten Merangin, Minggu malam sekira pukul 20.00 wib,

 

Warga Bangko inisial CL (15) beserta teman nya, warga kelurahan pematang Kandis bangko , telah menjadi korban jambret oleh dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor.

 

keluarga menceritakan kornologisnya , ada dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor jenis matic membuntutinya di jalan saat usai membeli mie ayam.

 

Setelah pelaku berhasil merampas Hp di genggaman milik nya ,pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor matic dengan kecepatan tinggi , Cl berusaha mengejar pelaku.

 

Tetapi naas sesampainya di simpang perempatan dekat lapangan eks koni Bangko , Cl dengan menggunakan sepeda motor metic yang berboncengan dengan temannya tidak bisa menahan laju motor nya akhirnya mengalami kecelakaan.

 

Hingga kini ,belum tau pasti kerugian yang di alami korban , di ketahui , ada satu unit hp android milik korban di bawa kabur pelaku.

 

Saat di konfirmasi kapolres Merangin , melalui kasat Reskrim iptu khairunnas mengatakan usai mendapatkan laporan dari masyarakat , langsung turunkan anggotanya untuk mengejar pelaku.

 

 "ya saat ini ,pelaku jambret TKP di kelurahan pematang Kandis bangko , masih dalam pengejaran petugas ,semoga secepatnya kita tangkap , terang khairunnas. (Rez/Lan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 22:31
sinarjambi.com - Juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 provinsi Jambi, Johansyah menyampaikan data terbaru Orang ...
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 17:27
sinarjambi.com - Jumlah penumpang pesawat di seluruh dunia anjlok gara-gara virus corona. Hal itu berimbas kepada ...
Post by Redaksi
21 Maret 2020 - 14:31
sinarjambi.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunda 3 tahapan pelaksanaan Pilkada 2020. Penundaan itu untuk mencegah ...
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 13:16
sinarjambi.com - Tim Satgas Korpolairud Baharkam Polri bersama Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Jambi telah mengamankan ...
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 12:04
sinarjambi.com - PSSI telah memutuskan status Force Majeure untuk Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 2020. Klub-klub pun ...
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 05:36
sinarjambi.com - Pemerintah mengimbau masyarakat untuk saling menjaga jarak atau social distancing di tengah wabah ...