Print this page
Ditresnarkoba Polda Jambi Gulung 3 Jaringan Narkoba 1 Kg Lebih Sabu
Kombes Pol Eka Wahyudianta dan Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat jumpa pers. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi berhasil menggulung sindikat peredaran sabu dengan barang bukti 1 kilogram lebih.

 

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi (Dirresnarkoba) Kombes Pol Eka Wahyudianta mengatakan, pengungkapan diawali penangkapan jaringan Malaysia tujuan Jambi di perbatasan Riau-Jambi.

 

"Kamis pagi jam 3.30 kita mengamankan seorang yang bernama AS (32) di perbatasan Riau Jambi. Ini barang bukti sebanyak 1 kg sabu-sabu."

 

Pelaku AS, tambah Eka, perjalanannya dari kepulauan Tanjung Balai Karimun menuju Pulau Buton melalui jalur laut, kemudian turun di Riau dan berganti dengan bis Handoyo dan menuju Palembang.

 

"Setelah sampai di perbatasan, kita amankan, ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 1 kg yang dikemas yang di dalamnya narkotika jenis sabu," jelas Eka didampingi Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat menggelar konferensi pers di Mapolda Jambi, Kamis (18/7/2019) pagi.

 

"Dan pada hari itu juga Direktorat narkoba juga menangkap 4 orang di Sarolangun inisial J (26), A (19), Y (25) dan D (18), serta dua orang wanita sebagai pengedar di Bungo inisial A (20) dan P (25)" jelas Eka. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !