JoomlaLock.com All4Share.net
Pasutri Bos Emas di Sumsel Dibacok Perampok, Perhiasan Rp 1,6 M Raib

sinarjambi.com - Toko emas di Palembang, Sumatera Selatan, dirampok. Sebanyak 10 keping logam mulia dan 1,7 Kg emas digondol oleh pelaku.

 

Perampokan itu terjadi di Simpang Tiga, Jalan Dempo Luar, Palembang, pukul 09.30 WIB pagi tadi. Korban merupakan sepasang suami istri pemilik toko emas Sinar Mas bernama Djuljono (71) dan Kevy (65).

 

"Korban mau pergi ke toko emas pakai becak motor dan dihadang oleh empat pelaku. Langsung mereka narik barang yang dibawa korban," kata Kapolresta Palembang, Kombes Didi Hayamasyah, Rabu (3/4/2019).

 

 

Barang bawaan itu, lanjut Didi, berisi 10 keping logam mulia dan masing-masing seberat 100 gram. Selain itu, ada pula 1,7 Kg emas yang terdiri dari kalung, cincin dan anting.

 

"Barang yang dibawa itu semua emas milik pelanggannya. Kedua korban ini sempat mempertahankan. Pada saat itulah mereka dibacok," sambung Didi.

 

Sementara Kapolsek Ilir Timur I, Kompol Edy Rahmat menyebut keluarga korban sudah membuat laporan polisi. Keluarga menyebut total kerugian seluruhnya dari emas mencapai Rp 1,6 miliar. 

 

"Total Rp 1,6 miliar. Itu semua terdiri dari emas mulia dan emas sudah jadi dan itu mau diperbaiki. Keluarganya sudah buat laporan resmi," kata Kapolsek.

 

Korban sendiri, lanjut Edy, kini dirawat di rumah sakit Charitas karena menderita luka bacok. Sementara keempat pelaku kini terus diburu dengan mengumpulkan berbagai keterangan saksi dan korban di lokasi kejadian. (ras/knv)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
21 April 2019 - 09:22
sinarjambi.com - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, S.H. M.M., menggelar patroli kamtibmas, dengan ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 08:31
sinarjambi.com - Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan telah menetapkan batas bawah harga tiket pesawat menjadi ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 10:37
sinarjambi.com - Bawaslu mencabut izin atau akreditasi satu lembaga pemantau Pemilu 2019. Pencabutan izin ini dilakukan ...
Post by Redaksi
19 April 2019 - 07:37
sinarjambi.com - Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita muda bernama Rosalina Komala Sari di wisma kota Makassar, ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 11:26
sinarjambi.com - Pelatih tunggal putri Rionny Mainaky memberi target juara untuk Gregoria Mariska cs. di Kejuaraan ...
Post by Redaksi
20 April 2019 - 12:32
sinarjambi.com - Dua ruang kelas MTS Nurul Hatta rusak berat akibat tertimpa Tembok Penahan Tebing (TPT) pada Jumat ...