JoomlaLock.com All4Share.net
Tikam Sekeluarga di Gorontalo, Perampok Ditangkap di Sulsel

sinarjambi.com - Polisi menangkap Kartono alias Tono (36), yang telah merampok rumah di Gorontalo dan menikam 4 orang anggota keluarga di rumah tersebut hingga 2 orang tewas. Tono yang melarikan diri setelah melakukan aksinya ditangkap polisi di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

 

"Rumah Coto Daeng, Jalan Panjaitan Kota Gorontalo telah terjadi dugaan kasus perampokan. Bahwa dari dugaan kasus perampokan rumah tersebut telah terjadi kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan korban luka," kata Kanit Timsus Polda Sulsel, Ipda Artenius, di Makassar, Minggu (24/3/2019).

 

Penangkapan pelaku dilakukan Timsus Polda Sulsel bersama Polda Gorontalo di Kabupaten di Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel. Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya polisi mengetahui pelaku tengah berada di rumah kerabatnya.

 

"Berdasarkan informasi diketahui keberadaan terduga pelaku sedang berada di rumah kerabatnya di Belopa, Kabupaten Luwu. Selanjutnya Tim gabungan Polda Gorontalo dan Tim Khusus Polda Sulsel bersama -sama berangkat ke Kabupaten Luwu dan tersangka Kartono alias Tono berhasil diamankan di rumah kerabatnya," jelasnya.

 

Tono sebelumnya menikam 4 anggota keluarga saat merampok sebuah rumah di Kota Gorontalo. Akibatnya 2 orang yaitu wanita lanjut usia, Sintiawati (70), dan Simon (47) meninggal dunia. Sementara 2 korban yang dirawat akibat luka tusukan yakni, Yohanes (80) dan Imelda (47). 

 

Pelaku yang diamankan kemudian dibawa ke Posko Timsus Polda Sulsel di Makassar guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku kemudian akan diserahkan ke Polda Gorontalo untuk mempertangung jawabkan perbuatanya. (nvl/nvl)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
19 Juni 2019 - 10:31
sinarjambi.com - Rumah sakit (RS) bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi, Rabu (19/6/2019) pagi diresmikan Kapolri ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 10:43
sinarjambi.com - Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada akhir April 2019 terkendali dengan struktur yang sehat. ULN ...
Post by Redaksi
19 Juni 2019 - 11:34
sinarjambi.com - Maraknya nama-nama yang berseliweran digadang-gadang maju pemilihan Gubernur (Pulgub) Jambi tahun ...
Post by Redaksi
18 Juni 2019 - 13:21
sinarjambi.com - Tiga Narapidana Rutan Kelas II B Sungai Penuh yang melarikan diri 10 Juni 2019 yang lalu, berhasil ...
Post by Redaksi
18 Juni 2019 - 23:33
sinarjambi.com - Pelatih Timnas basket putra, Wahyu Widayat Jati, meminta agar PP Perbasi segera membuat prioritas ...
Post by Redaksi
18 Juni 2019 - 08:32
sinarjambi.com - Sebagian lokasi di Pekanbaru, Riau, dilanda banjir setelah hujan deras. Seorang ibu rumah tangga (IRT) ...