JoomlaLock.com All4Share.net
Bejat! Guru Olahraga SD di Muaraenim Sumsel Cabuli 7 Siswi

sinarjambi.com - Guru honorer di salah satu Sekolah Dasar di Muaraenim, Sumatera Selatan, MD (27) ditangkap polisi. Guru olahraga ini ditangkap karena mencabuli 7 anak didiknya saat jam olahraga. 

 

Kasus pencabulan ini siswi terungkap setelah salah satu siswi menceritakan kepada orang tuanya. Orang tua yang tidak terima langsung melaporkannya kepada polisi.

 

"Ada salah satu anak bercerita kepada orang tuanya, katanya dia dicabuli oleh guru olahraga di sekolah. Orang tuanya tak terima dan melapor," kata Kapolsek Lebak, Iptu Desi Azhari pada wartawan, Jumat (22/3/2019).

 

 

Menurut pelapor anaknya telah dicabuli MD saat sedang ganti baju dalam kelas pertengahan bulan Maret lalu. Tiba-tiba MD masuk untuk menarik rambut serta melakukan pencabulan.

 

"Dari laporan itu kita periksa saksi-saksi di lapangan. Rabu kemarin (21/3), kami langsung menangkap pelaku di Cambai, Prabumulih. Dia pun mengakui apa yang sudah dilakukan," kata Kapolsek. 

 

 

"Selain mencabuli siswi yang dilaporkan oleh orang tuanya, pelaku pun mengakui telah mencabuli siswi lain yang totalnya ada tujuh orang. Sekarang MD terus kita periksa untuk pendalaman apakah ada korban lain," imbuh Kapolsek.

 

Selain mengamankan MD, polisi turut mengamankan pakaian korban untuk barang bukti. MD dijerat Pasal 81 ayat (2) UU tentang Perlindungan anak dan ditahan di Polsek Lebak. (ras/rvk)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
21 April 2019 - 09:22
sinarjambi.com - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, S.H. M.M., menggelar patroli kamtibmas, dengan ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 08:31
sinarjambi.com - Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan telah menetapkan batas bawah harga tiket pesawat menjadi ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 10:37
sinarjambi.com - Bawaslu mencabut izin atau akreditasi satu lembaga pemantau Pemilu 2019. Pencabutan izin ini dilakukan ...
Post by Redaksi
19 April 2019 - 07:37
sinarjambi.com - Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita muda bernama Rosalina Komala Sari di wisma kota Makassar, ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 11:26
sinarjambi.com - Pelatih tunggal putri Rionny Mainaky memberi target juara untuk Gregoria Mariska cs. di Kejuaraan ...
Post by Redaksi
20 April 2019 - 12:32
sinarjambi.com - Dua ruang kelas MTS Nurul Hatta rusak berat akibat tertimpa Tembok Penahan Tebing (TPT) pada Jumat ...