JoomlaLock.com All4Share.net
Warga Merangin Ini Tertipu Puluhan Juta oleh Situs Online
Oky saat berada di Polres Merangin.

sinarjambi.com - Maksud hati mendapatkan tambahan modal usaha, seorang wanita bernama Oky (28) mengaku tertipu puluhan juta dari salah satu situs peminjaman online.

 

Sambil menangis, perawat ruang IGD RSUD Kol Abunjani, Bangko ini mendatangi polres Merangin membuat laporan penipuan tersebut.

 

Kepada wartawan, dirinya baru menyadari telah tertipu pinjaman online melalui Instagram yang mengaku bisa meminjamkan modal. Oky tertipu dengan iming-iming pinjaman tersebut .

 

Saat itu dirinya membahas syarat pinjaman dengan pelaku penipuan, melalui percakapan WhatsApp. Ia pun melengkapi syarat yang diminta, plus uang puluhan juta dikirimnya ke pelaku.

 

"Iya Bang. Aku mau pinjam uang bang, mau nambah modal. Ku cari-cari di media sosial yang bisa memberikan pinjaman. Akhirnya saya menemukan akun Instagram yang menyediakan pinjaman tidak menggunakan anggunan," ujarnya dengan nada sedih. 

 

"Tetapi pihak tersebut meminta ke Saya untuk mentranfer uang, saya pun mengikutinya. Hingga uang tabungan orang tua sayapun ikut saya pinjam bang, untuk mengikuti persyaratan itu."

 

"Saya baru menyadari uang yang saya tranfer ke pihak itu sudah mencapai 10 juta bang. Kayak manolah, sebenarnya duit itu untuk nambah modal jualan," terang Oky sambil menangis.

 

Hingga berita ini dinaikan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini. (Rez/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 22:33
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan, pendidikan dan pelatihan (Diklat) ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 10:43
sinarjambi.com - Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada akhir April 2019 terkendali dengan struktur yang sehat. ULN ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 07:46
sinarjambi.com - Lima komisioner KPU Palembang ditetapkan menjadi tersangka pidana pemilu karena tak menuruti ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 13:29
sinarjambi.com - Ditresnarkoba Polda Jambi memberikan pembekalan kepada Anggota Korem 042/Gapu dan jajaran dalam rangka ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 10:32
sinarjambi.com - Kandidat ketua umum PSSI Komjen (Pol) M Iriawan memaparkan komitmennya untuk meningkatkan sepakbola ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 11:05
sinarjambi.com - Bagi ahli hisab dan rukyat, Tanjung Kodok yang ada di wilayah Pantura Lamongan sudah tak asing lagi. ...