JoomlaLock.com All4Share.net
Warga Merangin Ini Tertipu Puluhan Juta oleh Situs Online
Oky saat berada di Polres Merangin.

sinarjambi.com - Maksud hati mendapatkan tambahan modal usaha, seorang wanita bernama Oky (28) mengaku tertipu puluhan juta dari salah satu situs peminjaman online.

 

Sambil menangis, perawat ruang IGD RSUD Kol Abunjani, Bangko ini mendatangi polres Merangin membuat laporan penipuan tersebut.

 

Kepada wartawan, dirinya baru menyadari telah tertipu pinjaman online melalui Instagram yang mengaku bisa meminjamkan modal. Oky tertipu dengan iming-iming pinjaman tersebut .

 

Saat itu dirinya membahas syarat pinjaman dengan pelaku penipuan, melalui percakapan WhatsApp. Ia pun melengkapi syarat yang diminta, plus uang puluhan juta dikirimnya ke pelaku.

 

"Iya Bang. Aku mau pinjam uang bang, mau nambah modal. Ku cari-cari di media sosial yang bisa memberikan pinjaman. Akhirnya saya menemukan akun Instagram yang menyediakan pinjaman tidak menggunakan anggunan," ujarnya dengan nada sedih. 

 

"Tetapi pihak tersebut meminta ke Saya untuk mentranfer uang, saya pun mengikutinya. Hingga uang tabungan orang tua sayapun ikut saya pinjam bang, untuk mengikuti persyaratan itu."

 

"Saya baru menyadari uang yang saya tranfer ke pihak itu sudah mencapai 10 juta bang. Kayak manolah, sebenarnya duit itu untuk nambah modal jualan," terang Oky sambil menangis.

 

Hingga berita ini dinaikan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini. (Rez/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 12:24
sinarjambi.com - Sekarang ini masyarakat terlihat lengah, hanya berpikir untuk berlomba-lomba membangun dan membesarkan ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 14:21
sinarjambi.com - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 16-17 Januari 2019 memutuskan untuk mempertahankan BI ...
Post by Redaksi
08 JanuarI 2019 - 21:21
sinarjambi.com - KPU memastikan surat suara untuk Pemilu 2019 akan diproduksi pada pertengahan Januari. Nantinya surat ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 11:23
sinarjambi.com - Polisi menghentikan pemeriksaan laporan Baiq Nuril Maknun terhadap eks Kepsek SMAN 7 Mataram, H Muslim ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 13:44
sinarjambi.com - Pelatih Tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri, tak melarang para pemain menggunakan telepon ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 14:48
sinarjambi.com - Warga Desa Tanjung Baru, Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan dibuat geger dengan 5 ...