JoomlaLock.com All4Share.net
Teriakan Histeris Anak Wisnu Wardhana saat Ayahnya Ditangkap Kejari
Foto : detikcom

sinarjambi.com - Mobil warna hitam bernopol M 1732 HG yang melintas di Jalan Lebak Jaya Kenjeran, tiba-tiba saja laju kendaraannya dihalangi motor. Perang klakson pun terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Warga dan pengguna jalan yang mengetahui heran dengan aksi sopir mobil yang terus membunyikan klakson.

 

Untuk menghentikan laju mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan 2 orang itu, motor Spacy warna putih itupun sengaja diparkir di depan mobi. Namun sopir mobil makin nekat dan berusaha melarikan diri masuk ke gang di sekitarnya.

 

Upaya melarikan diri pun gagal karena dihalang-halangi beberapa orang. Apalagi orang-orang tersebut menggedor-gedor mobil. Aksi gedor menggedor itupun menjadi perhatian warga. Bahkan seorang anggota TNI yang sedang melintas ikut melihat apa gerangan yang terjadi.

 

Merasa tidak bergerak, mobil tersebut nekat menerobos motor Spacy yang sengaja diparkir di depannya. Alhasil, motor tersebut terlindas hingga mengeluarkan asap. Melihat ulah mobil Sigra nekat melindas motor, tampak mobil Kijang Innova yang sebelumnya ada di belakang, langsung melaju menghentikan mobil Sigra tersebut. Beberapa orang yang turun dari mobil di belakangnya pun ikut menggedor-gedor. 

 

"Turun, turun, turun," teriak beberapa pria di depan mobil tersebut. 

 

Rupanya, usut punya usut mobil Daihatsu Sigra itu ditumpangi buronan Kejari Surabaya, Wisnu Wardhana. Wisnu terpidana kasus penjualan aset PT PWU (Panca Wira Usaha). Saat itu Wisnu Wardhana berada di dalam mobil bersama salah satu anaknya.

 

Sedangkan mobil Kijang Innova yang berhenti di depan Sigra merupakan Kasi Intel Kejari Surabaya I Ketut Kasna Dedy. Ya, pihak kejari berhasil menangkap Wisnu Wardhana pukul 06.15 WIB. Saat itu kasi intel yang memakai kemeja putih hampir ditabrak mobil Sigra tersebut.

 

"Awas bapak, bapak awas, minggir," teriak beberapa pria yang mendampinginya.

 

Dilansir detikcom, Kasi intel dan beberapa orang berusaha melakukan komunikasi, namun pemilik dan penumpang mobil tak kunjung membuka jendela.

 

Setelah beberapa menit bertahan di dalam mobil, seorang pria berjaket biru, bertopi hitam dan menggunakan masker keluar. Rupanya pria tersebut adalah Wisnu Wardhana. Disusul anaknya yang terus menghalang-halangi penangkapan bapaknya. 

 

"Bapak, bapak...," teriak anaknya.

 

Wisnu Wardhana pun dimasukkan ke mobil Innova dan meninggalkan lokasi kejadian. Sementara itu petugas kejari mengeluarkan motor yang terlindas tersebut. Mobil Sigra dan motor Sapcy itu pun dibawa ke Polsek Tambaksari. Sementara arus lalu lintas di lokasi yang sempat macet, akhirnya mencair. (fat/bdh)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
19 Juni 2019 - 10:31
sinarjambi.com - Rumah sakit (RS) bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi, Rabu (19/6/2019) pagi diresmikan Kapolri ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 10:43
sinarjambi.com - Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada akhir April 2019 terkendali dengan struktur yang sehat. ULN ...
Post by Redaksi
19 Juni 2019 - 11:34
sinarjambi.com - Maraknya nama-nama yang berseliweran digadang-gadang maju pemilihan Gubernur (Pulgub) Jambi tahun ...
Post by Redaksi
18 Juni 2019 - 13:21
sinarjambi.com - Tiga Narapidana Rutan Kelas II B Sungai Penuh yang melarikan diri 10 Juni 2019 yang lalu, berhasil ...
Post by Redaksi
18 Juni 2019 - 23:33
sinarjambi.com - Pelatih Timnas basket putra, Wahyu Widayat Jati, meminta agar PP Perbasi segera membuat prioritas ...
Post by Redaksi
18 Juni 2019 - 08:32
sinarjambi.com - Sebagian lokasi di Pekanbaru, Riau, dilanda banjir setelah hujan deras. Seorang ibu rumah tangga (IRT) ...