JoomlaLock.com All4Share.net
Dua Pelaku Carok Berebut Janda jadi Tersangka

sinarjambi.com - Kasus carok dua pria menggunakan celurit gara-gara berebut seorang janda di Lumajang memasuki tahapan baru. Polisi menetapkan dua pelaku carok yakni Solikin (40) dan Mahfud (30) sebagai tersangka.

 

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban, Minggu (6/1/2019) siang mendatangi kedua tersangka di RSUD Dr Haryoto Lumajang, untuk melihat kondisi kedua pelaku yang mengalami luka.

 

Menurut AKBP Arsal, polisi akan menyelesaikan permasalahan carok tersebut secara komprehensip, sehingga tidak ada dendam diantara keduanya. Kedua tersangka akan dijerat dengan Pasal 184 KUHP tentang perkelahian satu lawan satu dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

 

"Kasus carok ini kita lanjutkan proses hukumnya, keduanya akan dijerat pasal 184 KUHP tentang perkelahian satu lawan satu dengan ancaman hukuman empat tahun penjara, hal ini untuk mendudukkan permasalahannya dan akan kita selesaikan secara komprehenship," ujar Kapolres Lumajang dilansir detikcom.

 

Sebelumnya diberitakan, aksi duel dengan menggunakan celurit dilakukan Solikin dan Mahfud. Keduanya gelap mata karena sama-sama mencintai seorang janda bernama Suhartatik (42), warga Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh.

 

Saat itu bertemu di depan rumah Suhartatik, keduanya terlibat cekcok mulut, karena Solikin mengaku telah menikah siri dengan sang janda. Solikin tidak terima ketika sang janda tersebut didekati Mahfud. Karena keduanya sedang terpengaruh minuman keras, terjadilah saling bacok menggunakan celurit yang mereka bawa.

 

Akibat carok tersebut, Solikin mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang kiri, tangan kiri dan ibu jari kiri. Sedangkan Mahfud mengalami luka bacok pada bagian leher belakang, dan lengan kiri. Keduanya dibawa ke RSUD Dr Haryoto Lumajang, untuk mendapatkan perawatan medis. (bdh/bdh)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
19 Juni 2019 - 10:31
sinarjambi.com - Rumah sakit (RS) bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi, Rabu (19/6/2019) pagi diresmikan Kapolri ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 10:43
sinarjambi.com - Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada akhir April 2019 terkendali dengan struktur yang sehat. ULN ...
Post by Redaksi
19 Juni 2019 - 11:34
sinarjambi.com - Maraknya nama-nama yang berseliweran digadang-gadang maju pemilihan Gubernur (Pulgub) Jambi tahun ...
Post by Redaksi
18 Juni 2019 - 13:21
sinarjambi.com - Tiga Narapidana Rutan Kelas II B Sungai Penuh yang melarikan diri 10 Juni 2019 yang lalu, berhasil ...
Post by Redaksi
18 Juni 2019 - 23:33
sinarjambi.com - Pelatih Timnas basket putra, Wahyu Widayat Jati, meminta agar PP Perbasi segera membuat prioritas ...
Post by Redaksi
18 Juni 2019 - 08:32
sinarjambi.com - Sebagian lokasi di Pekanbaru, Riau, dilanda banjir setelah hujan deras. Seorang ibu rumah tangga (IRT) ...