JoomlaLock.com All4Share.net
Dua Pelaku Carok Berebut Janda jadi Tersangka

sinarjambi.com - Kasus carok dua pria menggunakan celurit gara-gara berebut seorang janda di Lumajang memasuki tahapan baru. Polisi menetapkan dua pelaku carok yakni Solikin (40) dan Mahfud (30) sebagai tersangka.

 

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban, Minggu (6/1/2019) siang mendatangi kedua tersangka di RSUD Dr Haryoto Lumajang, untuk melihat kondisi kedua pelaku yang mengalami luka.

 

Menurut AKBP Arsal, polisi akan menyelesaikan permasalahan carok tersebut secara komprehensip, sehingga tidak ada dendam diantara keduanya. Kedua tersangka akan dijerat dengan Pasal 184 KUHP tentang perkelahian satu lawan satu dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

 

"Kasus carok ini kita lanjutkan proses hukumnya, keduanya akan dijerat pasal 184 KUHP tentang perkelahian satu lawan satu dengan ancaman hukuman empat tahun penjara, hal ini untuk mendudukkan permasalahannya dan akan kita selesaikan secara komprehenship," ujar Kapolres Lumajang dilansir detikcom.

 

Sebelumnya diberitakan, aksi duel dengan menggunakan celurit dilakukan Solikin dan Mahfud. Keduanya gelap mata karena sama-sama mencintai seorang janda bernama Suhartatik (42), warga Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh.

 

Saat itu bertemu di depan rumah Suhartatik, keduanya terlibat cekcok mulut, karena Solikin mengaku telah menikah siri dengan sang janda. Solikin tidak terima ketika sang janda tersebut didekati Mahfud. Karena keduanya sedang terpengaruh minuman keras, terjadilah saling bacok menggunakan celurit yang mereka bawa.

 

Akibat carok tersebut, Solikin mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang kiri, tangan kiri dan ibu jari kiri. Sedangkan Mahfud mengalami luka bacok pada bagian leher belakang, dan lengan kiri. Keduanya dibawa ke RSUD Dr Haryoto Lumajang, untuk mendapatkan perawatan medis. (bdh/bdh)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 12:24
sinarjambi.com - Sekarang ini masyarakat terlihat lengah, hanya berpikir untuk berlomba-lomba membangun dan membesarkan ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 14:21
sinarjambi.com - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 16-17 Januari 2019 memutuskan untuk mempertahankan BI ...
Post by Redaksi
08 JanuarI 2019 - 21:21
sinarjambi.com - KPU memastikan surat suara untuk Pemilu 2019 akan diproduksi pada pertengahan Januari. Nantinya surat ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 11:23
sinarjambi.com - Polisi menghentikan pemeriksaan laporan Baiq Nuril Maknun terhadap eks Kepsek SMAN 7 Mataram, H Muslim ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 13:44
sinarjambi.com - Pelatih Tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri, tak melarang para pemain menggunakan telepon ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 14:48
sinarjambi.com - Warga Desa Tanjung Baru, Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan dibuat geger dengan 5 ...