JoomlaLock.com All4Share.net
Wawako Apresiasi Hotel Odua Weston Jambi yang Akan Sumbang Sapi Pada Idul Adha
Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Hotel Odua Weston Jambi genap berusia 3 tahun. Merayakan hari jadinya, manajemen hotel menggelar acara Anniversary yang dihadiri Wakil Wali Kota Jambi, Maulana, Sabtu (20/7/2019) siang.

 

Pada kesempatan ini, Maulana memotong nasi tumpeng syukuran yang diberikan kepada pemilik hotel, Alek. Turut hadir Camat Pasar Mustari, pimpinan hotel di Jambi, GM Odua Weston Jambi Toha dan undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Maulana mengajak seluruh pelaku usaha di kota Jambi, khususnya dunia perhotelan, untuk bersinergi membangun Jambi.

 

"Pemkot Jambi mengajak semua pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya di Jambi, karena kita butuh dunia usaha," ujar Maulana.

 

Maulana juga mengapresiasi pihak Odua Weston Jambi, yang akan menyumbangkan satu ekor sapi pada perayaan Hari Raya Kurban nantinya.

 

"Tadi saya dapat laporan dari pak Camat, terima kasih, Idul Adha Odua Weston nyumbang satu sapi untuk masyarakat sekitar."

 

"Saya imbau kepada pelaku usaha untuk terus memberikan CSR-nya kepada masyarakat karena keamanan, ketertiban, kehidupan dunia usaha tergantung dengan masyarakat sekitar."

 

"Perhatikan kalau ada yang kurang mampu, biayai beasiswa, kasih bantuan dan lain-lain, tempat ibadah. Kami sangat mengharapkan itu supaya Kita bisa bekerjasama dengan seluruh masyarakat," pungkas Maulana. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 16:20
sinarjambi.com - Pemerintah Kabupaten Batang Hari menggelar Sholat Istisqo' di Halaman Kantor Bupati Batang hari, ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 06:37
sinarjambi.com - Pemerintah mewajibkan insinyur harus memiliki sertifikasi dan registrasi sebagaimana tertuang dalam UU ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 15:11
sinarjambi.com - Beberapa jam setelah diambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly ...
Post by Redaksi
22 Agustus 2019 - 15:23
sinarjambi.com - Firdaus alias Sipir (30) terkena peluru nyasar saat Kanit Reskrim Polsek Keritang Riau menangkap ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 10:24
sinarjambi.com - Babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 sudah tuntas digelar. Dari sembilan wakil Indonesia ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 14:26
sinarjambi.com - Presiden Joko Widodo masih akan menunggangi mobil asal Jerman sebagai kendaraan dinasnya. Dalam laman ...