JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Wawako Apresiasi Hotel Odua Weston Jambi yang Akan Sumbang Sapi Pada Idul Adha
Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Hotel Odua Weston Jambi genap berusia 3 tahun. Merayakan hari jadinya, manajemen hotel menggelar acara Anniversary yang dihadiri Wakil Wali Kota Jambi, Maulana, Sabtu (20/7/2019) siang.

 

Pada kesempatan ini, Maulana memotong nasi tumpeng syukuran yang diberikan kepada pemilik hotel, Alek. Turut hadir Camat Pasar Mustari, pimpinan hotel di Jambi, GM Odua Weston Jambi Toha dan undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Maulana mengajak seluruh pelaku usaha di kota Jambi, khususnya dunia perhotelan, untuk bersinergi membangun Jambi.

 

"Pemkot Jambi mengajak semua pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya di Jambi, karena kita butuh dunia usaha," ujar Maulana.

 

Maulana juga mengapresiasi pihak Odua Weston Jambi, yang akan menyumbangkan satu ekor sapi pada perayaan Hari Raya Kurban nantinya.

 

"Tadi saya dapat laporan dari pak Camat, terima kasih, Idul Adha Odua Weston nyumbang satu sapi untuk masyarakat sekitar."

 

"Saya imbau kepada pelaku usaha untuk terus memberikan CSR-nya kepada masyarakat karena keamanan, ketertiban, kehidupan dunia usaha tergantung dengan masyarakat sekitar."

 

"Perhatikan kalau ada yang kurang mampu, biayai beasiswa, kasih bantuan dan lain-lain, tempat ibadah. Kami sangat mengharapkan itu supaya Kita bisa bekerjasama dengan seluruh masyarakat," pungkas Maulana. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 21:34
sinarjambi.com - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori meminta Ikatan Guru Taman ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 18:25
sinarjambi.com - Peraturan Presiden Nomor 191 Tahun 2014 mengamanatkan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 21:10
sinarjambi.com - Kabupaten Batanghari akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Masing-Masing Calon ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 15:31
sinarjambi.com - Satu Minggu kabur membawa kekasihnya RNA (17) kepadang, Sumatera Barat, pelaku ER ( 20) dibekuk Tim ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 17:56
sinarjambi.com - Timnas Indonesia U-16 menutup rangkaian TC di Yogyakarta dengan laga uji coba melawan Sleman U-16. ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 20:38
sinarjambi.com - Jemaah umrah Indonesia tidak perlu risau pasca kebijakan pemerintah Arab Saudi menutup sementara pintu ...