JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Hadiri HUT Ke-3 Hotel Odua Weston, Maulana Harap Perhotelan Dukung Program Pembangunan
Maulana menyerahkan nasi tumpeng kepada Alek. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Harapan besar disampaikan Wawako Jambi Maulana kepada manajemen hotel Odua Weston Jambi yang di usia ke-3 tahun. Sebagai salah satu hotel berbintang tiga, hotel Odua Weston Jambi, kata Maulana, berperan besar daam pembangunan kota Jambi.

 

Menurut Maulana, pemerintah kota (Pemkot) Jambi terus berupaya meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke kota Jambi. Ini akan memberikan peluang besar bagi dunia perhotelan. 

 

"Kita lagi berjuang agar banyak orang yang datang ke Jambi, karena kota Jambi menyadari sepenuhnya tidak punya sumber daya alam, tidak punya batu bara dan hasil hutan. Kota Jambi mengedepankan sektor jasa dan perdagangan," ujarnya saat menghadiri HUT ke-3 hotel Odua Weston Jambi, Sabtu (20/7/2019) siang.

 

"Beberapa bulan yang lalu Saya mempresentasikan Jambi di depan UNESCO dan Insya Allah kita akan kembangkan salah satu yang kita tawarkan adalah bagaimana Candi Muara Jambi."

 

"Insya Allah 2 bulan lagi saya akan bertemu dengan Dalai Lama, Himalaya sana untuk membuat stateman bahwa (candi Muarojambi) itu adalah tempat ibadahnya agama mereka, sehingga akan banyak warga di dunia ini yang ingin tahu Candi Muara Jambi," sambung Maulana.

 

Selain itu, Pemkot Jambi mengembangkan sanggar batik, rumah batu di Danau Teluk Rawa dan pengembangan besar-besaran kawasan ekowisata di Danau Sipin.

 

"Maka kami berharap para pengusaha di bidang perhotelan termasuk Odua Weston, untuk mendukung program pemerintah agar mendatangi Jambi seluruh masyarakat baik regional nasional dan internasional."

 

"Pemerintah kota dalam membangun 5 tahun kedepan ini, tidak bisa terlepas dari dunia usaha termasuk jasa perhotelan, kuliner, transportasi dan lain-lain. Karena dari situlah sumber pendapatan asli daerah Jambi, yang nginap di hotel Weston bayar pajak 10% masuk ke kota Jambi untuk membangun jalan, membangun sekolah, pembangunan kesehatan dan lain-lain."

 

"Jadi kepada para pengusaha, Saya ucapkan selamat terus berjuang mengembangkan usahanya. Karena usaha Bapak Ibu maju, pemerintah kota Jambi dapat PAD, bisa membangun masyarakat kita. Itulah kontribusi Bapak Ibu para pelaku usaha," jelas Maulana.

 

Melalui momen HUT ini, Maulana mengajak pelaku usaha bersinergi membangun Jambi. Pemkot Jambi, kata Maulana,  terus berjuang dan melakukan upaya perbaikan kemudahan dalam perizinan.

 

"Tidak ada pungli, semua berbasis online. Jangan takut, kalau ada pungli, foto. Dan sampaikan ke kita. Kita ingin menjamin kepastian hukum para pelaku usaha di kota Jambi, yang berinvestasi di kota Jambi untuk menjaga semua, untuk mengembangkan usahanya di Jambi," pungkas Maulana.

 

Peringatan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Maulana, yang diberikan kepada Alek.

 

Tampak hadir pemilik hotel Odua Weston, Alek beserta keluarga, Staf Ahli Gubernur, Camat Pasar Mustari, GM Odua Weston Jambi Toha serta pimpinan hotel lainnya dan undangan. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 22:31
sinarjambi.com - Juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 provinsi Jambi, Johansyah menyampaikan data terbaru Orang ...
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 17:27
sinarjambi.com - Jumlah penumpang pesawat di seluruh dunia anjlok gara-gara virus corona. Hal itu berimbas kepada ...
Post by Redaksi
21 Maret 2020 - 14:31
sinarjambi.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunda 3 tahapan pelaksanaan Pilkada 2020. Penundaan itu untuk mencegah ...
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 13:16
sinarjambi.com - Tim Satgas Korpolairud Baharkam Polri bersama Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Jambi telah mengamankan ...
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 12:04
sinarjambi.com - PSSI telah memutuskan status Force Majeure untuk Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 2020. Klub-klub pun ...
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 05:36
sinarjambi.com - Pemerintah mengimbau masyarakat untuk saling menjaga jarak atau social distancing di tengah wabah ...