JoomlaLock.com All4Share.net
ASUS ZenFone Max Pro M2 Raih Penghargaan Sebagai Best Durable Smartphone

sinarjambi.com - Smartphone ASUS ZenFone Max Pro M2 baru saja mendapatkan penghargaan Selular Award 2019 sebagai Best Durable Smartphone.

 

Penghargaan tersebut diberikan berkat fitur yang diusung oleh ZenFone Max Pro M2, yaitu hadir dengan baterai super besar 5.000mAh untuk pemakaian seharian, serta dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6 untuk perlindungan ekstra. 

 

“ZenFone Max Pro M2 merupakan smartphone yang kami hadirkan untuk mereka yang membutuhkan daya tahan ekstra, baik itu baterai maupun durabilitas. Kami sangat bangga menerima penghargaan Selular Award kali ini,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia dalam keterangan tertulisnya kepada sinarjambi.com, Rabu (17/7/2019).

 

“Penghargaan ini menjadi bukti bahwa smartphone Asus ZenFone Max Pro M2 mampu dipercaya publik untuk menjadi perangkat gaming dan gawai sehari hari yang bisa diandalkan," tambahnya.

 

Pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2018, ZenFone Max Pro M2 merupakan smartphone penerus ZenFone Max Series yang kembali hadir dengan baterai berkapasitas besar.

 

Tidak hanya itu, ZenFone Max Pro M2 juga hadir dengan berbagai perbaikan fitur, seperti penggunaan sensor kamera Sony IMX486 beresolusi 13MP untuk hasil foto yang lebih baik.

 

Galip Fu menjelaskan, ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang telah memiliki kapabilitas untuk menjalankan sistem kecerdasan buatan. Prosesor tersebut dapat menghadirkan performa lebih baik dari prosesor yang digunakan di seri ZenFone Max sebelumnya.

 

ZenFone Max Pro M2 juga tampil semakin tangguh berkat penggunaan Corning Gorilla Glass 6 sebagai pelindung layarnya. Dibandingkan dengan smartphone sekelasnya, ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu yang menggunakan kaca pelindung premium ini.

 

"Saat ini ZenFone Max Pro M2 telah tersedia dalam tiga varian, yaitu versi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, serta RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.399.000," tutup Galip Fu. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 16:20
sinarjambi.com - Pemerintah Kabupaten Batang Hari menggelar Sholat Istisqo' di Halaman Kantor Bupati Batang hari, ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 06:37
sinarjambi.com - Pemerintah mewajibkan insinyur harus memiliki sertifikasi dan registrasi sebagaimana tertuang dalam UU ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 15:11
sinarjambi.com - Beberapa jam setelah diambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly ...
Post by Redaksi
22 Agustus 2019 - 15:23
sinarjambi.com - Firdaus alias Sipir (30) terkena peluru nyasar saat Kanit Reskrim Polsek Keritang Riau menangkap ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 10:24
sinarjambi.com - Babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 sudah tuntas digelar. Dari sembilan wakil Indonesia ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 14:26
sinarjambi.com - Presiden Joko Widodo masih akan menunggangi mobil asal Jerman sebagai kendaraan dinasnya. Dalam laman ...