JoomlaLock.com All4Share.net
Diundur, Hasil Seleksi Rekrutmen BUMN Diumumkan 2 Mei 2019

sinarjambi.com - Pengumuman hasil asesmen Tata Nilai perekrutan bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diundur. Pengumuman hasil tes tersebut baru akan dilakukan bulan depan.

 

Seperti dilihat detikFinance, Jumat (19/4/2019), dalam situs resmi rekrutbersama.fhcibumn.com, pengumuman tersebut terpampang di halaman utama website.

 

Dari pemberitahuan itu disebutkan, pengumuman hasil asesmen Tata Nilai akan dilakukan 2 Mei 2019.

 

"Hai Sobat BUMN, terima kasih untuk kamu yang sudah mendaftar Program Perekrutran Berama BUMN (PPB BUMN). Hasil Assesment Tata Nilai akan diumumkan pada 2 Mei 2019 via website rekrutbersama.fhcibumn.com," bunyi pemberitahuan tersebut.

 

Sebelumnya, lewat akun Instagram @forumhumancapitalindonesia, pengumuman hasil tes tersebut akan dilakukan pada 19 April 2019, atau hari ini.

 

 

"Hai Sobat BUMN, terima kasih untuk kamu yang mendaftar Program Perekrutan Bersama BUMN. Hasil assesment tata nilai akan diumumkan pada 19 April 2019, via email kamu yang terdaftar," seperti dikutip dari akun Instagram @forumhumancapitalindonesia.

 

Pengumuman tersebut juga dibenarkan oleh Direktur Eksekutif Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Sofyan Rohidi. Sofyan mengkonfirmasi bahwa hasil diumumkan di laman resmi.

 

"Betul, iya sudah ada informasinya di website tinggal dibuka aja. Nanti yang akan diumumkan berarti lolos, siap-siap cek di website saja," kata Sofyan saat dihubungi detikFinance beberapa waktu lalu.

 

Program rekrutmen bersama ini pun cukup besar, tak tanggung-tanggung setidaknya ada 11.000 posisi yang disediakan. Posisi tersebut tersedia di 110 BUMN yang diperebutkan para pelamar.

 

Sebagai informasi FHCI adalah lembaga yang mengadakan perekrutan BUMN. FHCI ini biasa dipakai BUMN untuk merekrut pegawai. (fdl/fdl)

 

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 21:20
sinarjambi.com - Satu orang pendaki gunung Kerinci atas nama Anggini Putri Anaki (22) dikabarkan mengalami kelelahan ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 14:15
sinarjambi.com - Bank Indonesia meluncurkan standar Quick Response (QR) Code untuk pembayaran melalui aplikasi uang ...
Post by Redaksi
09 Agustus 2019 - 10:31
sinarjambi.com - Mahkamah Konstitusi (MK) kembali melanjutkan pembacaan putusan sengketa Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 ...
Post by Redaksi
16 Agustus 2019 - 10:41
sinarjambi.com - Kepolisian daerah (Polda) Jambi bertindak cepat dan tegas terhadap para pelaku pembakaran hutan dan ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 12:52
sinarjambi.com - Tim Pelajar Indonesia U-16 Kemenpora RI berhasil mempertahankan gelar juara Boys U-16 Gothia Cup 2019 ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 09:37
sinarjambi.com - “Sumber Daya Manusia Unggul Indoneia Maju”. Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Irwan mengingatkan ...