JoomlaLock.com All4Share.net
Seru! 170 Peserta Futsal Meriahkan Festival Olahraga Mitra GO-JEK Jambi
Rudy (kanan) saat membuka acara festival olahraga mitra. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Mitra yang merupakan para driver di Jambi sepertinya sangat penting bagi GO JEK. Beragam program yang selama ini diberikan kepada para mitra driver, sangat membantu mitra GO-JEK mencukupi keluarganya.

 

Menariknya, GO-JEK juga punya program kemitraan unggulan yakni "Festival Olahraga Mitra". Melalui program ini, GO-JEK ingin terus mendekatkan diri lebih humanis. 

 

Bertempat di lapangan futsal Harfelly, Kota Baru, sebanyak 120 mitra driver mengikuti turnamen futsal.

 

Supervisor GO-JEK Jambi, Rudy Azwary mengatakan, turnamen futsal diikuti 12 tim mitra driver. Masing-masing tim, tambah Rudy, diikuti 12 dan 15 orang mitra.

 

P 20190323 090505

 

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh kota di Indonesia dan sangat berarti dalam menjaga dan menjalin silaturahmi.

 

"Kegiatan ini sebagai apresiasilah untuk driver-driver ini. Jadi selama ini mungkin sibuk berkutat dengan order, sekarang kita berikan apresiasi dengan olahraga dulu, santai dulu sambil silaturahmi gitu," jelas Rudy di sela-sela acara.

 

Beragam hadiah dan uang pembinaan disiapkan untuk para pemenang. Tak hanya itu, top skor juga akan diberikan hadiah menarik.

 

"Mudah-mudahan, dengan acara ini mitra-mitra, antar mitra dengan manajemen PT GO-JEK Indonesia, khususnya Jambi, dapat terjalin silaturahmi dan terjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat lagi," pungkas Rudy.

 

Acara ini diapresiasi salah seorang mitra, Jonathan (25). Menurutnya, kegiatan ini di Jambi sudah tahun ke-2.

 

 

P 20190323 093011 1

 

"Saya sangat mengapresiasi. Acara ini memupuk pastinya solidaritas antara sesama mitra, karena kan kita selama ini driver kan hanya ketemu di jalan ya."

 

"Sekarang kita berkumpul dalam satu titik wadah, yaitu dengan satu hobi futsal dan menjadi sportifitas. Harapannya,  GO-JEK pastinya semoga memberikan yang terbaik bagi mitra dalam segi hal apapun," pungkas manager tim futsal Jalan Lintas Timur ini.

 

Sebelum pertandingan dimulai, para mitra berkesempatan mendapatkan doorprize dari sponsor acara. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 22:33
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan, pendidikan dan pelatihan (Diklat) ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 10:43
sinarjambi.com - Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada akhir April 2019 terkendali dengan struktur yang sehat. ULN ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 07:46
sinarjambi.com - Lima komisioner KPU Palembang ditetapkan menjadi tersangka pidana pemilu karena tak menuruti ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 13:29
sinarjambi.com - Ditresnarkoba Polda Jambi memberikan pembekalan kepada Anggota Korem 042/Gapu dan jajaran dalam rangka ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 10:32
sinarjambi.com - Kandidat ketua umum PSSI Komjen (Pol) M Iriawan memaparkan komitmennya untuk meningkatkan sepakbola ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 11:05
sinarjambi.com - Bagi ahli hisab dan rukyat, Tanjung Kodok yang ada di wilayah Pantura Lamongan sudah tak asing lagi. ...