JoomlaLock.com All4Share.net
Setop Pakai Kargo Udara, JNE Jamin Kirim Paket Tetap Lancar

sinarjambi.com - PT JNE Indonesia memastikan pengiriman barang bakal tetap lancar meskipun sudah melakukan pemberhentian sementara kargo udara.

 

"JNE memastikan tidak ada penghentian kiriman. Seluruh kiriman dapat tetap terkirim, sesuai komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan maksimal," ungkap Eri Palgunadi VP of Marketing pada keterangan resminya, Jumat (8/2/2019).

 

Menurutnya, penggunaan moda transportasi lain seperti yang disarankan Ketua Asperindo M. Feriadi merupakan solusi terhadap kenaikan tarif.

 

"Bapak. M. Feriadi menyampaikan statement-nya dimana sebagai solusi terhadap kenaikan tarif kargo udara adalah dengan adanya rencana penggunaan moda transportasi lain sebagai alternatif," katanya.

 

Sebelumnya, Presiden Direktur PT JNE Mohamad Feriadi mengatakan JNE sudah melakukan penghentian penggunaan kargo udara hal ini karena naiknya harga kargo udara. Nantinya, anggota Asperindo yang lain pun kata dia akan melakukannya.

 

"JNE sudah total, yang lain sambil kita cek lagi. Tapi kita mau ini total, kita mau anggota kita bertahan," ungkap Feriadi. (eds/eds)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 21:20
sinarjambi.com - Satu orang pendaki gunung Kerinci atas nama Anggini Putri Anaki (22) dikabarkan mengalami kelelahan ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 14:15
sinarjambi.com - Bank Indonesia meluncurkan standar Quick Response (QR) Code untuk pembayaran melalui aplikasi uang ...
Post by Redaksi
09 Agustus 2019 - 10:31
sinarjambi.com - Mahkamah Konstitusi (MK) kembali melanjutkan pembacaan putusan sengketa Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 ...
Post by Redaksi
16 Agustus 2019 - 10:41
sinarjambi.com - Kepolisian daerah (Polda) Jambi bertindak cepat dan tegas terhadap para pelaku pembakaran hutan dan ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 12:52
sinarjambi.com - Tim Pelajar Indonesia U-16 Kemenpora RI berhasil mempertahankan gelar juara Boys U-16 Gothia Cup 2019 ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 09:37
sinarjambi.com - “Sumber Daya Manusia Unggul Indoneia Maju”. Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Irwan mengingatkan ...