JoomlaLock.com All4Share.net
Resmi, Hari Ini Garuda Indonesia Terbang Perdana Jambi-Batam
Varial Adhi Putra bersama Aryo Wijoseno memotong pita peresmian penerbangan perdana Jambi-Batam. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Garuda Indonesia hari ini, Sabtu (3/11/2018) resmi melayani rute penerbangan Jambi tujuan Batam PP. Jadwal Jambi ke Batam pukul 06.50, sedangkan dari Batam ke Jambi pukul 18.00. 

 

Peresmian terbang perdana dilakukan kadis perhubungan provinsi Jambi, Varial Adhi Putra, di ruang tunggu keberangkatan bandara Sultan Thaha, Jambi.

 

GM Garuda Indonesia perwakilan Jambi, Aryo Wijoseno mengatakan, penerbangan Jambi-Batam yang pulang pergi, setidaknya dapat mengakomodir warga Jambi yang ingin berbelanja.

 

"Karena dari Jambi pukul 06.00 dan dari Batam pukul 18.00 sore. Jadi, masih ada waktu untuk belanja," ujarnya saat peresmian.

 

"Untuk sementara Kita masih menggunakan pesawat ATR, mungkin ke depan mengganti dengan tipe yang lebih besar. Semoga ini menjadi ikhtiar Garuda Indonesia, dalam membuka konektivitas dari Jambi ini ke semua rute, baik itu rute di Sumatera maupun di luar Sumatera."

 

"Dan hari ini, Garuda Indonesia juga menambah jadwal penerbangan Jambi-Palembang sebanyak dua kali sehari," pungkas Aryo.

 

Saat ini, Jambi-Palembang terbang dua kali sehari, yakni pukul 10.15 dan 19.15.

 

P 20181103 062530 BF 1

PERDANA : Aryo Wijoseno menyematkan kain kepada Cindy, sebagai tanda ucapan terima kasih telah terbang menggunakan Garuda Indonesia. (Foto : Rolan/sinarjambi.com)

 

 

Varial Adhi Putra mengucapkan terima kasih kepada Garuda Indonesia yang membuka rute Jambi-Batam.

 

"Karena mengingat frekuensi penerbangan dan jumlah penumpang terus meningkat dari Jambi. Terutama penerbangan ke Batam ini tinggi sekali," ujarnya saat sambutan.

 

Varial juga menyambut baik penambahan penerbangan dari Jambi ke Palembang. 

 

"Penambahan rute penerbangan ini akan memudahkan aktifitas warga. Artinya Jambi-Palembang ini butuh frekuensi penerbangan yang banyak, mengingat kondisi jalan juga kurang memadai."

 

"Mudah-mudahan Garuda Indonesia dapat memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat," harap Varial.

 

Penambahan penerbangan ini tambah Varial, menunjukkan perekonomian di Jambi akan semakin meningkat, salah satunya pariwisata.

 

"Mengingat 2018/19 ini, bapak Gubernur ingin meningkatkan dari sektor pariwisata yang ada di Jambi, salah satu item kegiatan nya adalah yang menjadi ikon beliau adalah pariwisata," pungkas pria murah senyum ini.

 

Aryo dan Varial selanjutnya menyematkan kain selendang kepada Pria Indra (36) dan Cindy (19), sebagai pembeli perdana tiket Jambi-Batam.

 

Pria Indra dan Cindy mengatakan, kenyamanan dan ketepatan waktu menjadi alasan mereka terbang dengan Garuda Indonesia.

 

"Saya sudah biasa naik Garuda, Pak. Karena nyaman, tepat waktu dan service memuaskan," ujar Pria Indra usai peresmian.

 

Hal senada dikatakan Cindy. "Tepat waktu, Pak. Selain itu pasti nyaman," ujarnya singkat. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 10:31
sinarjambi.com - Pagi ini, Kamis (17/1/2019) Bupati Batanghari Syahirsah,Sy melantik sejumlah pejabat di lingkup ...
Post by Redaksi
16 JanuarI 2019 - 20:11
sinarjambi.com - Penerimaan negara dari industri hulu minyak dan gas bumi di tahun 2018 meningkat signifikan mencapai ...
Post by Redaksi
08 JanuarI 2019 - 21:21
sinarjambi.com - KPU memastikan surat suara untuk Pemilu 2019 akan diproduksi pada pertengahan Januari. Nantinya surat ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 14:39
sinarjambi.com - Warga Magetan tewas bersimbah darah setelah ditusuk menggunakan pisau dapur. Korban diketahui bernama ...
Post by Redaksi
15 JanuarI 2019 - 18:21
sinarjambi.com - Tim Satgas Antimafia Bola memeriksa saksi terkait laporan mantan manajer Perseba Super Bangkalan, ...
Post by Redaksi
15 JanuarI 2019 - 15:58
sinarjambi.com - Calon presiden nomor urut 02 menyinggung soal cadangan beras yang hanya bisa bertahan cuma 3 minggu. ...